V BTS Pernah Gosipin Rose BLACKPINK Gara-Gara Ini
Selebriti

Selama satu acara penghargaan, V asyik menari ketika BLACKPINK tampil di panggung. Kemudian ia menyadari sesuatu tentang Rose dan menoleh ke Jimin untuk memberi tahunya.

WowKeren - V BTS dikenal karena kecintaannya pada merek fashion dan desainer seperti GUCCI. Ia bahkan pernah membicarakan Rose BLACKPINK (Black Pink) karena mengenakan busana dari merek tersebut.

Selera fashion keren V terlihat dari pilihan busananya yang unik dan pakaian nyentrik yang mencerminkan kecintaannya pada seni. Pemilik nama Kim Taehyung pernah membuktikan bahwa ia cukup berpengetahuan tentang mode untuk mengenali merek yang dikenakan orang lain.

Selama satu acara penghargaan, V asyik menari ketika BLACKPINK tampil di panggung. Kemudian ia menyadari sesuatu dan menoleh ke Jimin untuk membuktikan keahliannya tentang fashion.

V mengatakan, "Pakaian Rose adalah GUCCI, itu GUCCI." Setelah memberi tahu Jimin, idol kelahiran 1995 itu terus menari, bangga pada dirinya sendiri.


Pakaian yang dimaksud adalah gaun kemeja cetak bergambar tahun 70-an dengan pita satin merah muda. Dan itu memang GUCCI yang dibanderol dengan harga USD 2.300 atau setara Rp 34 juta.

V BTS Pernah Gosipin Rose BLACKPINK Gara-Gara Ini

Source: Koreaboo

"Aku ingat momen ini, kupikir aku salah melihat V membicarakan Rose, ternyata dia membahas busana GUCCI yang Rose kenakan, hahaha," komentar penggemar. "Taehyung adalah ahlinya GUCCI, sayang dia tidak bisa dikontrak sendirian," tambah penggemar lain. "V pasti tidak tahan untuk memamerkan pengetahuannya tentang busana GUCCI Rose kepada Jimin, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, V bersama BTS akan merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Mereka kabarnya juga akan comeback merilis album baru akhir tahun ini. Sedangkan seri terbaru mereka yang berjudul "In The Soop" akan ditayangkan Agustus ini di JTBC dan melalui Weverse.

BLACKPINK di sisi lain segera merilis album penuh bertajuk "The Album" sekitar Oktober mendatang. Sebelumnya mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua Agustus ini dan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts