Siap-siap Baper, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Kembali Pamer Foto Mesra: Mas I Love You
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian lagi-lagi bikin fans baper dengan aksi keromantisan keduanya dalam foto terbaru ini. Keduanya tampak sangat bahagia dan menunjukkan tawa cerianya.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian tampaknya semakin ingin membuat publik penasaran dengan hubungan yang terjalin di antara mereka. Eits, bukan hubungan asli di dunia nyata ya, tapi hubungan mereka sebagai sepasang suami-istri dalam proyek film baru. Sempat bikin heboh dengan pamer "adegan ranjang", kali ini Prilly dan Reza kembali bikin fans jantungan.

Hal ini terkait postingan terbaru Prilly bersama sang aktor. Lewat akun Instagram pribadinya, gadis kelahiran 15 Oktober 1996 itu mengunggah foto mesra terbarunya bersama Reza Rahadian. Tampak keduanya berfoto dengan latar salah satu tempat wisata terkenal di Turki, yakni Capadocia.

Dalam foto tersebut, tampak Prilly digendong oleh Reza Rahadian. Keromantisan mereka semakin terasa kala melihat latar foto keduanya yang diwarnai dengan balon-balon gas yang terbang di udara. Benar-benar pemandangan yang bisa membuat siapapun menikmati momen mesra dengan pasangan.


Prilly dan Reza kompak mengenakan baju kasual. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu terlihat begitu bahagia dan memperlihatkan tawa cerianya saat digendong oleh Reza. Sementara Reza sendiri tak memalingkan pandangannya dari wajah Prilly yang terlihat begitu berseri. Pemain "Habibie & Ainun" ini juga tampak tersenyum memandang Prilly.

Sontak postingan Prilly ini membuat heboh warganet. Banyak yang mengaku baper melihat foto romantis tersebut. Terlebih, Prilly juga meninggalkan caption yang tak kalah manisnya. Ia mengutarakan cinta kepada Reza yang saat itu menjadi lawan mainnya dalam film. "Mas, I love you," tulisnya, Kamis (13/8).

Selain banjir komentar dari warganet, unggahan Prilly ini juga tak luput dari perhatian para rekan artis. "Aduhhhhh," komentar Gading Marten. "Ini pasti editan.. Ini pasti editan," sahut Imam Darto.

Tak sedikit pula yang mendoakan keduanya supaya bisa berjodoh di kehidupan nyata. "Semoga berjodoh sama2 cerdas n cakep," kata akun @charis*****. "Kalau berjodoh gimana ya," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru