Sandrinna Michelle Peluk Pinggang Rey 'Dari Jendela SMP',  Aksi Sepeda Onthel Bikin Fans Baper
Instagram
Selebriti

Sandrinna Michelle dan Rey Bong kompak pamer momen manis saat bersama. Foto dua bintang 'Jendela SMP' saat naik sepeda onthel dengan konsep romantis itu langsung menuai sorotan netter.

WowKeren - Sandrinna Michelle gencar dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Rey Bong. Kemesraan keduanya di sinetron "Jendela SMP" sukses membuat fans baper.

Baru-baru ini, Sandrinna dan Rey terciduk pamer kemesraan. Keduanya kompak mengunggah momen bersepeda bareng.

Bukan memakai sepeda kekinian, Sandrinna dan Rey justru menggunakan sepeda jadul alias sepeda onthel. Tak banyak bicara, wajah Sandrinna dan Rey menyiratkan ekspresi cinta.

Sandrinna juga tampak mesra memeluk pinggang Rey. "Baby," kata Sandrinna. Kemesraan ini langsung menuai pujian dari netter.


"Lucu dan nggemesin kalian, tumbuh bareng menjadi remaja yg baik dan sukses ya," kata netter. "So Sweet banget, langgeng ya," tutur netter.

Sebelumnya, Rey juga sempat mengisyaratkan kekaguman pada Sandrinna. Rey seolah ngode kalau Sandrinna adalah tipe gadis idamannya.

"Dia baik, ramah ke siapa aja. Aku kan nggak pandai bicara, jadi aku pengen punya cewek yang lincah bicara," kata Rey. "Sandrinna termasuk lah tipe idaman. Kalau menurutku, cewek itu bisa sayang sama orangtua aku, aku pasti sayang."

"Sebenarnya aku sama Sandrinna kenal dari beberapa tahun lalu. Dari umur tujuh tahun, sekarang 15 tahun, tetapi, baru kali ini disatuin di project," ucap Rey. "Kalau chemistry Sandrinna juga pintar dan anaknya humble jadi kami ngobrol saja dengan baik."

Sementara itu, tak semua netter memberikan dukungan. Rupanya masih ada yang usil mencibir foto-foto mesra Sandrinna dan Rey.

"Masih smp udah pelukan,apalagii sma udah. Cinta-cintaan nggak jelas," sentil netter. "Iya tuh dasar harusnya post foto yg positif bukan nya kek gini. mentang mentang dia berdua lagi trending publik," cibir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru