Kecantikan BLACKPINK di 'Summer Diary in Seoul' Tuai Decak Kagum, Lisa Paling Disorot
Selebriti

BLACKPINK akan merilis photobook musim panas bertajuk 'Summer Diary in Seoul'. Kecantikan para member menuai decak kagum di mana Lisa paling menyedot perhatian.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akan merilis photobook musim panas bertajuk "Summer Diary in Seoul" pada 2 September mendatang. Kecantikan para member menuai decak kagum di mana Lisa paling menyedot perhatian.

Pemotretan kali ini dilakukan di Seoul dengan latar belakang rumah tradisional Korea. Kita bisa melihat kesan tradisional dari foto teaser tiap member seperti jendela kertas, lantai kayu hingga guci keramik.

Kecantikan BLACKPINK di \'Summer Diary in Seoul\' Tuai Decak Kagum, Lisa Paling Disorot

Source: Story Kpop

Netizen menyoroti betapa cantiknya tiap member BLACKPINK dalam foto. Mereka khususnya terpesona dengan kecantikan Lisa dengan gaya rambut pendeknya.

"Wajah mereka benar-benar gila. Luar biasa cantik!"

"Ada apa dengan Lisa? Kenapa dia cantik sekali? Rambut pendeknya sangat cocok."

"Latar belakang untuk pemotretan ini sempurna. Kecantikan mereka luar biasa."


"Wow luar biasa! Kecantikan mereka gila."

"Wow. Aku sangat menyukainya. Terutama Lisa dia benar-benar cantik dengan gaya rambut pendeknya."

"Rambut pendek Lisa benar-benar terlihat bagus. Terlihat karismatik dan elegan."

"Lisa sangat cocok dengan gaya rambut ini. Cantik banget!"

"Gila. Lisa terlihat mewah. Rambut pendeknya membuatku ingin mencobanya juga."

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis single "How You Like That" akhir Juni lalu. Grup besutan YG Entertainment tersebut mencetak berbagai prestasi melalui single baru mereka.

BLACKPINK juga segera merilis album penuh bertajuk "The Album" sekitar Oktober mendatang. Sebelumnya mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua Agustus ini dan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

BLACKPINK akan mengusung konsep yang jauh berbeda dari single mereka sebelumnya, "How You Like That". Jika "How You Like That" terkesan powerful dengan konsep girl crush yang mereka usung, single baru ini tampak lebih kalem dan girly.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts