Fans Sehun EXO Jadi Bahasan Usai 'Manfaatkan' Rapper Hanhae
Selebriti

Hanhae berdiri di atas panggung dan kamera pun menyorot banner bertuliskan namanya yang dibawa oleh salah satu penonton. Namun saat kamera menyorotnya, fans tersebut segera membalik banner yang dipegangnya.

WowKeren - Ada-ada saja yang dilakukan penggemar EXO, EXO-L, dalam menunjukkan dukungan mereka untuk sang idola. Baru-baru ini, mereka menjadi sorotan atas apa yang dilakukan salah satu fans di sebuah acara.

Di acara tersebut, rapper Hanhae sedang berdiri di atas panggung dan kamera pun menyorot banner bertuliskan namanya yang dibawa oleh salah satu penonton. Namun saat kamera menyorotnya, fans tersebut segera membalik banner yang dipegangnya.

Setelah dibalik, banner tersebut bertuliskan, "Sehun-ah, tolong, ayo kita menikah." Menariknya, hal ini juga diketahui oleh Hanhae sendiri dan ia mengunggah postingan via Instagram Story di mana rapper kelahiran 1990 itu menulis, "Tidak masalah, aku suka meskipun kau memanfaatkanku."


Fans Sehun EXO Jadi Bahasan Usai \'Manfaatkan\' Rapper Hanhae

Source: Theqoo

Hal ini pun menjadi topik pembicaran para netizen lewat salah satu postingan di situs komunitas online Theqoo. Cukup banyak netizen yang melontarkan komentar serta menganggapnya lucu, mengingat tak ada member EXO yang hadir di acara tersebut.

"Hal terlucu dari ini adalah EXO bahkan tidak datang di acara itu," komentar netizen. "Ah gila, respon Hanhae sangat lucu," kata netizen lainnya. "Hahahaha Sehun bahkan tidak ada di sana," ujar yang lain.

"GIla, hahahaha, Aku kira Hanhae tampil di atas panggung dengan Sehun," kata netizen. "Cara fans itu langsung membaliknya saat dia disorot kamera sangat lucu," komentar yang lain. "Aku yakin, hatinya meleleh dengan kata-kata Hanhae," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait