SOBA 2020: Soobin TXT Ditertawakan Gara-Gara Salah Ambil Piala ITZY
Selebriti
Soribada Best KMusic Awards 2020

Ajang penghargaan musik ini memunculkan beberapa momen lucu yang menggemaskan antara TXT dan ITZY. Soobin menjadi tertawaan penggemar karena salah mengambil piala milik mereka.

WowKeren - Soribada Best KMusic Awards atau SOBA 2020 telah dilangsungkan pada 13 Agustus. Ajang penghargaan musik bergengsi ini rupanya memunculkan beberapa momen lucu yang menggemaskan antara TXT dan ITZY.

Soobin menjadi tertawaan penggemar karena salah mengambil piala milik ITZY. Malam itu kedua grup sama-sama memenangkan penghargaan New Hallyu Artist Award dan naik ke panggung untuk menerima trofi bersamaan.

Saat TXT berjalan ke atas panggung untuk menerima penghargaan mereka, Soobin melakukan apa yang biasanya dilakukan leader yaitu memimpin jalan. Ia adalah orang pertama yang mendekati meja dan mengambil penghargaan mereka. Ketika berjalan pergi dan melihat ke bawah, Soobin menyadari bahwa yang ia ambil bukan piala mereka.

Source: Twitter


Karena mereka bukan satu-satunya grup yang memenangkan New Hallyu Artist Award, kedua penghargaan tersebut memiliki nama grup berbeda yang tertulis. Setelah melihat nama ITZY di atasnya, Soobin berhenti di jalurnya dan berbalik.

Huening Kai di sisi lain mengikuti Soobin seperti lem dan mengikutinya kembali ke meja. Soobin dengan lembut meletakkan kembali penghargaan ITZY di tempatnya sambil tersenyum malu.

Source: Twitter

Setelah itu, Soobin dengan cepat mengambil penghargaan yang benar dan sekali lagi memimpin jalan ke depan panggung untuk pidato kemenangan mereka. Momen ini sukses membuat banyak penggemar gemas.

"Kenapa menempatkan dua penghargaan serupa berdampingan, Pak Penyelenggara, hahaha," komentar netizen. "Soobin benar-benar meraih penghargaan ITZY dengan sangat percaya diri," tambah netizen lain. "Kau bisa melihat Taehyun tertawa terbahak-bahak juga," sahut yang lain. "Ini sangat lucu. Bayangkan jika dia tidak membacanya dan harus menghampiri Yeji untuk tukar piala, hahaha," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts