Dahsyatnya Awards 2020: Brisia Jodie Siapkan Mental Untuk Penampilan Dance Perdananya
Instagram
Selebriti

Brisia Jodie kini tengah menyiapkan mental untuk tampil di acara Dahsyatnya Awards 2020. Pasalnya Jodie akan tampil perdana nge-dance bersama dua rekannya yang masuk dalam nominasi Trio Terdahsyat.

WowKeren - Nama Brisia Jodie masuk dalam sebagai nomine di ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2020. Jodie masuk nomine bersama Kiky Saputri dan Tiara Anugrah dalam kategori nominasi Trio Terdahsyat.

Lantas pada Sabtu, (15/8) Jodie dan Kiky terlihat melakukan siaran langsung di Instagram. Dalam kesempatan tersebut, keduanya membicarakan soal persiapan untuk penampilan mereka di Dahsyatnya Awards 2020 yang akan digelar hari ini, Minggu (16/8) pukl 15.15 WIB.

Kiky lantas menyebut dirinya dan kedua rekannya yang masuk nomine sebagai Trio JKT yang diambil dari inisial Jodie, Kiky dan Tiara. Lantas untuk penampilan nanti malam, Jodie mengaku telah melakukan berbagai persiapan.

"Persiapan aku, mental, sama aku lebih ini sih, latihan-latihan koreo aja," ujar Jodie. Dalam kesempatan tersebut, netizen juga mempertanyakan soal gosip Jodie dan Marion Jola sedang bertengkar karena memperebutkan Julian Jacob.


"Plis jangan gosip karena gue baik-baik aja," ujar Jodie. Ia lantas menegaskan bahwa dirinya dan Lala begitu dekat layaknya seorang sahabat. "Ih sok tahu banget, orang aku itu sahabatan loh," tambahnya.

Kiky kemudian meminta dukungan agar grup Trio JKT bisa menang. "Jangan lupa vote kita. Supaya kita, Trio JKT menang, supaya program kita ada terus di RCTI," ujar Kiky.

Selain itu, Jodie juga menerangkan bahwa nantinya ia akan tampil membawakan lagu "Rindu Dalam Hati". "Masuk, masuk, 'Rindu Dalam Hati', tapi aku yakin bakalan kalah sama 'Pura-Pura Lupa'," terang Jodie.

Sebelum menutup sesi siaran langsungnya tersebut, Jodie kembali meminta dukungan agar Trio JKT bisa menang. Ia juga membocorkan nantinya akan menampilkan dance bersama Kiky dan Tiara.

"Kalian sekarang berdoa supaya kita bisa menang ya Ky ya," pungkas Jodie. "Jadikan besok kita bakal nge-dance kan , dan aku gak pernah seumur hidup, perdana."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru