Wijaya Saputra Sempat Minder Penghasilan Kalah Gede Dari Gisella Anastasia, Pilih Lakukan Ini
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra alias Wijin tak memungkiri ada rasa kurang percaya diri soal penghasilannya dibanding Gisella Anastasia. Walau demikian, ia bersyukur Gisel menerima apa adanya.

WowKeren - Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin tak menampik pendapatannya tak sebesar sang kekasih, Gisella Anastasia. Hal tersebut membuat Wijin sempat minder.

"Ya, itu berat sih," kata Wijin saat ngobrol dengan Melaney Ricardo dalam video yang dibagikan pada Sabtu (15/8). "Mesti punya hati yang besar (untuk menerima)."

Namun Wijin akhirnya sadar dan mencoba berbesar diri. Ia pun bangga dengan jerih payahnya sendiri. "Aku mikirnya gini 'Jin, lo kan juga punya usaha dan bisnis. terus masalahnya apa? Itu udah porsinya lo dan dikasihnya segitu sama Tuhan," tuturnya.

Tak dipungkiri Wijin sesekali mengelus dada soal hal tersebut. Padahal pebasket sekaligus pebisnis ini seperti yang lain, misalnya ingin memiliki barang mewah.

"Kadang-kadang sebagai manusia suka, aduh gue kok nggak bisa dapet yang lebih banyak gitu," ujar Wijin. "Aduh gue pengin beli mobil keren, tapi porsinya belum ke sana."


Walau demikian, Wijin bersyukur karena Gisel bisa menerima apa adanya. Ia pun punya tanggung jawab untuk membahagiakan mantan istri dari Gading Marten itu, seperti melakukan hal sederhana dalam hal trakktir saat keluar bareng.

"Dia menerima aku apa adanya," jelas Wijin. "Gue juga kalau keluar, gue yang bayarin."

Melaney yang sering nongkrong dengan Wijin membenarkan hal tersebut. Ia mengaku memang seringkali ditraktir Wijin. "Ya sering lho dia yang bayarin kita kalau keluar," timpal Melaney.

Untuk saat ini Wijin enggan memikirkan siapa yang mempunyai pendapatan lebih besar. Ia menyebut lebih fokus mengerjakan sesuatu yang berguna.

"Fokus aja akan tujuan hidup aku, apa yang bisa dikulik dari bisnis," papar WIjin. "Dia (Gisel) yang mengerjakan bagian dia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait