Bukti Cinta, Al Ghazali Rela Disiram Air Es Demi Gantikan Hukuman Alyssa Daguise
Instagram/alghazali7
Selebriti

Keluarga Al Ghazali mengadakan lomba makan kerupuk untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Pesertanya adalah Al, Alyssa Daguise, El Rumi, dan Safeea.

WowKeren - Al Ghazali dan Alyssa Daguise menyatakan kesiapan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Setelah sekitar 4 tahun pacaran, Al dan Alyssa rupanya telah berencana menikah. Rencana itu terungkap dalam obrolan bersama Ustaz Derry Sulaiman dan Mulan Jameela belum lama ini.

Kemesraan Al dan Alyssa kembali terlihat dalam vlog yang dibagikan kanal ALELDUL FAM TV. Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-75, El Rumi mengajak keluarganya lomba makan kerupuk. Peserta yang ikut lomba adalah El sendiri, Safeea, Al, dan Alyssa.

Berbeda dari lomba pada umumnya, kerupuk keluarga El disangkutkan dengan tali rumput jepang di jempol kaki masing-masing peserta. Peraturan tersebut membuat lomba semakin tidak mudah. Apalagi ada hukuman untuk peserta yang paling lambat menghabiskan kerupuknya.

"Kalo yang kalah kena hukuman. Apa ini hukumannya?" tanya El. "Renang. Ya enggak papa lah. Dingin itu kan hukuman. Atau enggak dikasih air sama es di kepala," usul Safeea.


Mereka pun sepakat apabila hukumannya adalah menyiramkan air es di rambut peserta yang kalah. Peserta yang tak bisa memakan kerupuk rupanya adalah Alyssa. Selain tak bisa menyentuh kerupuk dengan lidahnya, angin semakin mempersulit cewek berusia 22 tahun tersebut.

Sedangkan pemenang lomba makan kerupuk adalah Safeea. Al lantas diminta menggantikan Alyssa menjalani hukuman. Namun Al menolak tawaran tersebut.

"Kakak Al mau enggak gantiin hukuman buat (Alyssa). Ini bukti cinta loh," kata perempuan yang merekam video. "Pengorbananku udah banyak," celetuk Al.

Meski awalnya menolak, Al ternyata rela dihukum demi Alyssa. Safeea pun lebih memilih Al karena menyayangi Alyssa yang baik padanya. Tak hanya rambut, air es juga disiramkan Safeea ke punggung Al.

"Tunggu dulu, kenapa Safeea lebih pilih Kakak Al daripada Kakak Alyssa?" tanya Al. "Karena Kakak Alyssa udah baik," jawab putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut. "Ya begitu lah cinta. Baru kali ini aku merasakan pengorbanan," pungkas Al setelah disiram air es oleh Safeea.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait