6 Tahun Putus Komunikasi, Elma Eks Princess Komentari Rencana Pernikahan Kevin Aprilio
Instagram/elmaaa_e
Selebriti

Elma mengaku tak pernah lagi menjalin komunikasi atau bertemu dengan Kevin Aprilio pasca perpisahan mereka pada 2014 silam. Namun Elma menegaskan putus baik-baik dengan Kevin.

WowKeren - Elma Agustin diketahui pernah menjadi kekasih Kevin Aprilio. Hubungan mereka berakhir pada 2014 silam karena perbedaan keyakinan. Belum lama ini, mantan personel Princess tersebut membicarakan hubungannya dengan Kevin.

Elma dan Kevin rupanya sudah tak pernah lagi bertemu selama 6 tahun terakhir. Meski mengaku putus baik-baik, Elma tak lagi menjalin komunikasi dengan putra sulung Addie MS dan Memes tersebut.

"Komunikasi berjalan baik karena baik-baik juga putusnya," ujar Elma mengutip dari Insert Live. "Cuman pas abis putus kita emang enggak pernah komunikasi lagi, enggak pernah ketemu juga udah hampir enam tahun."

Seperti halnya Kevin yang segera menikah dengan Vicy Melanie, Elma juga telah menambatkan hati pada pria lain. "Kalau sama pacar yang sekarang sih baru enam bulan," jelas Elma.


Di usia 28 tahun, Elma mengaku ingin segera menikah. Namun Elma juga tak akan memaksakan hubungannya dengan sang kekasih baru yang identitasnya dirahasiakan tersebut. Elma hanya bisa berdoa dan berharap hubungan mereka sampai ke jenjang pernikahan.

"Umur aku sekarang 28 tahun, enggak pernah pengin targetin sih, cuman kalau dari aku pribadi, kalau dia memang udah tepat dan udah dikasih jalan, ya udah kenapa enggak," ungkap Elma. "Enggak pengin lama-lama, tapi enggak bisa memaksakan juga, tergantung yang di atas juga, semoga diberikan jodoh yang terbaik."

Elma juga mengomentari rencana pernikahan Kevin dan Vicy yang sempat tertunda sebanyak 4 kali. Elma mengaku bahagia dan mendoakan yang terbaik.

"Aku dengar sih mau nikah, aku doain yang terbaik," pungkas Elma. "Kalau dengar kabar dia nikah sih aku bahagia, semoga aku juga segera diberikan kabar baik lah, bisa nyusul."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru