Punya Banyak Fakta Soal Hana Hanifah, Kriss Hatta Pilih Bungkam Karena Capek Bolak-Balik Polda?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kriss Hatta kembali memberikan sebuah pernyataan tak terduga mengenai hubungannya dengan Hana Hanifah. Meski mengaku punya banyak fakta soal Hana Kriss kali ini lebih memilih diam.

WowKeren - Nama Kriss Hatta sempat ikut heboh disebut saat Hana Hanifah terseret kasus prostitusi online. Pasalnya, Kriss Hatta mengaku dekat dan menjadi kekasih dari Hana Hanifah. Tapi pengakuan Kriss nyatanya malah dibantah oleh Hana sendiri.

Saat ditanya soal Hana Hanifah, Kriss mengaku tak ingin kembali memberikan balasan terhadap statement dari gadis tersebut. Kris mengaku tak ada untung baginya jika mengungkap fakta mengenai Hana. Pasalnya, Hana saat ini berada di posisi terjepit dan rawan bully-an.

"Saya enggak akan meng-counter omongannya benar atau enggak. Saya cuma bisa menyampain, percuma juga kalau saya bersikap ingin membuktikan fakta," ujar Kriss saat di temui WowKeren di Jakarta Selatan pada Selasa (18/8). "Karena pasti dia sudah di posisi terjepit enggak bisa kemana-mana salah, dapat bully lagi nanti kan. Entar dia gerah sama saya. Karena dia sudah enggak punya power, enggak ada untungnya juga buat saya."


Sementara soal Hana yang membantah memiliki hubungan dengannya, Kriss enggan untuk mengungkap fakta. Kriss juga menyebut bahwa sering kali kejujurannya malah membuat artis lain ketakutan. Lebih lanjut, alasan Kriss tak mau membuka fakta mengenai Hana adalah karena ia tak ingin bolak-balik menyambangi Polda lagi.

"Sebenarnya kalau saya mau membuka itu secara fakta, saya orangnya kalau di media itu enggak pernah bohong. Kadang-kadang kejujuran saya menjadi sisi ketakutan dari para artis. Saya ngomong apa adanya, tapi untuk kali ini saya enggak mau ngomong apa-apa deh. Kalau saya ngomong apa adanya yang ada saya ntar saya bolak balik Polda lagi, capek," jelas Kriss.

Sekali lagi Kriss menegaskan punya banyak bukti tapi enggan untuk menanggapi pihak Hana. Kriss menilai, bahwa sejumlah pemberitaan di media adalah bagian dari strategi marketing.

"Oh banyak sih (bukti). Enggak usah lah teman-teman. Ini bagian dari strategi marketing dunia hiburan teman-teman. Ya ngerti lah kalian, saya mohon kalian bisa bedain mana yang sesuai dengan real, mana yang bagian dari strategi marketing. Kalau memang itu strategi marketing ya sudah mohon maaf jangan mencari saya lagi. Kalau memang mau ekspos dia secara terus menerus ya monggo, itu suatu keuntungan buat kalian. Tapi kalau saya pribadi saya enggak akan meng-counter apa pun. Omongan dia saya iyain aja," pungkas Kriss.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru