Wendy Red Velvet Cantik Bersinar di Foto Comeback Pasca Cedera, Netizen Menangis
Selebriti

SM merilis foto perdana Wendy pasca cedera akibat insiden naas yang dialaminya akhir tahun lalu. Netizen menangis saking terharunya bisa melihat Wendy kembali dalam kondisi yang sehat.

WowKeren - SM Entertainment merilis foto perdana Wendy Red Velvet pasca cedera akibat insiden naas yang dialaminya akhir tahun lalu. Netizen menangis saking terharunya bisa melihat Wendy kembali dalam kondisi yang sehat.

Pada 19 Agustus, SM Entertainment merilis teaser foto Red Velvet untuk partisipasi mereka dalam album spesial BoA dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20. Red Velvet akan menyanyikan kembali lagu milik diva K-Pop itu yang "Milky Way".

Wendy Red Velvet Cantik Bersinar di Foto Comeback Pasca Cedera, Netizen Menangis

Source: Official

Untuk pertama kalinya sejak cedera Wendy di SBS Gayo Daejun pada akhir 2019 lalu, penggemar dapat melihat Red Velvet dengan formasi lengkap. Wendy diikutsertakan dalam teaser dan memiliki satu foto individu, sama seperti member lainnya. Dalam foto, pemilik nama Son Seungwan itu tampak cerah dan mempesona dengan gaun panjang bermotif bunga.

Begitu foto dirilis, Wendy menjadi trending di Twitter dunia dengan tagar #WeMissedYouWendy (kami merindukanmu, Wendy) dan #WelcomeBackWendy (selamat datang kembali, Wendy). Ia juga menjadi topik populer di berbagai situs komunitas online di mana banyak netizen yang mengaku menitikkan air mata melihat foto fotonya.

"Ah, tidak. Penggemarnya pasti menitikkan air mata sekarang."

"Aku bukan penggemar, tapi senang akhirnya bisa melihatnya."

"Aku bukan penggemar tapi senang bertemu dengannya lagi. Wendy, tolong jangan terluka lagi dan tetap sehat."


"Apa dia sudah lebih baik sekarang? Aku selalu menyukainya, aku telah menunggunya."

"Aku bukan penggemar tapi aku benar-benar hampir menangis begitu aku melihat gambar ini."

"Kenapa aku menangis padahal aku bukan penggemar Red Velvet? Dia sangat cantik."

"Wendy-ya! Senang sekali akhirnya bisa melihatmu kembali dengan kondisi sehat!"

"Sepertinya dia menjadi jauh lebih baik, sungguh melegakan. Aku akan memastikan untuk memeriksa lagunya setelah dirilis."

"Wendy-ya, aku menangis. Aku berharap dia tidak terluka lagi di masa depan, aku berdoa untuk semua kebahagiaan yang ada di dunia untuknya."

"Oke Wendy, sekarang aku melihat wajahmu, segalanya tidak penting. Itu yang kubutuhkan."

"Wendy menjadi lebih baik? Itu melegakan. Aku bukan penggemar tapi aku sangat senang mendengar berita ini."

Sementara itu, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit perdana mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Kabarnya mereka akan segera comeback akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru