Kang Daniel Bikin Kejutan Rilis MV Bertabur Bintang Untuk Lagu 'Movie', Fans Terharu
Musik

Selasa (18/8), Kang Daniel mengejutkan fans dengan sekali lagi merilis MV untuk lagu 'Movie'. Dalam video klip tersebut, Kang Daniel menjalani sepanjang harinya dengan menonton film dan bertemu dengan teman-temannya.

WowKeren - Kang Daniel baru saja membuat fans-nya terkejut dengan merilis video musiknya untuk "Movie". Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, mantan member Wanna One ini melakukan comeback solonya lewat album "Magenta". Dalam album tersebut, Daniel membawakan banyak lagu termasuk "Movie".

"Magenta" diketahui berisi total 6 lagu baru. Lagu baru tersebut yakni "Flash", "Waves", "Who U Are", "Runaway", "Movie" dan "Night" (judul terjemahan). Sebelumnya, ia telah merilis 2 MV untuk lagu "Wave" sebagai pra-rilis dan "Who U Are" sebagai lagu utama.

Pada kemarin, Selasa (18/8), Kang Daniel mengejutkan fans dengan sekali lagi merilis MV untuk lagu "Movie". Dalam video klip tersebut, Kang Daniel menjalani sepanjang harinya dengan menonton film dan bertemu dengan teman-temannya.

MV tersebut dimeriahkan oleh beberapa artis lain termasuk Henry Super Junior, Jo Se Ho, dan banyak lagi. "Movie" yang juga merupakan lagu kolaborasi Daniel dan rapper DVWN adalah tentang seseorang yang sedang istirahat selama hari yang sangat sibuk. Rilisnya MV ini secara tiba-tiba tentu membuat banyak fans terharu. Banyak dari mereka tak menyangka akan mendapatkan 3 MV dari album comeback kali ini.

"Hul, kami mendapatkan 3 MV dari album ini!! Kang Daniel bekerja sangat keras dan aku menangis karena aku mencintainya."

"Ini mengejutkanku, Kami mendapat 3 mv. Aku bahkan tidak menyangka ..."


"Aku suka ini. Menurutku ini adalah MV terbaik dari album ini!"

"Aku sangat menyukai MV ini. Street fashion sangat sesuai dengan konsepnya!"

"Aku suka bagaimana dia terus mencoba hal-hal baru."

"MV yang bagus. Aku tidak menyangka dia akan merilis MV untuk lagu ini karena itu hanya lagu b-side dari albumnya, aku sangat mencintainya."

"Ini luar biasa ... Bisakah kalian percaya bahwa kami sudah mendapatkan 3 MV dari satu album ini saja??"

"Dia memberi kami 3 MV. Terima kasih banyak!!"

"Ini menunjukkan betapa Kang Daniel sangat peduli dan mencintai penggemarnya... Luar biasa."

"Dia menggunakan semua uang yang dia peroleh dari MV. Apakah ada uang yang tersisa untuk dia belanjakan?"

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait