Baim Wong Tepuk Pantat Hingga Bikin Sang Putra Terperanjat, Ekspresi Kiano Jadi Sorotan
Selebriti

Beredar video cuplikan saat Baim Wong menepuk pantat sang putra hingga ramai diperbincangkan netizen. Apalagi Baim juga membuat putranya yang masih kecil terperanjat.

WowKeren - Baim Wong kini dikenal sebagai salah satu selebriti yang sukses merambah dunia YouTube. Aktor berusia 39 tahun tersebut pun banyak memberikan konten inspiratif, yang mengajak masyarakat untuk saling berbagi.

Selain itu, Baim juga kerap kali menunjukkan keseruan kegiatannya bersama keluarga kecilnya. Suami Paula Verhoeven ini juga tak jarang menampilkan sosok sang putra, Kiano Tiger Wong, dalam konten YouTube lantaran tingkahnya yang menggemaskan.

Belum lama ini, video cuplikan vlog Baim saat bersama Paula dan Kiano beredar di Twitter. Dalam video tersebut, Baim asyik berbicara membahas tentang piagam dari Museum Rekor Indonesia (MURI) yang berhasil ia raih beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Baim dan Paula meraih dua rekor MURI atas Pembagian hadiah secara estafet dengan penonton terbanyak, serta Pembagian hadiah secara estafet terlama melalui YouTube. Namun saat mengumumkan hal tersebut, Baim sempat menepuk pantat Kiano.


Tak hanya itu, Baim juga bersorak kala meluapkan rasa gembiranya dengan suara yang kencang, sehingga membuat Kiano terperanjat. Ekspresi Kiano pun terlihat terkejut meski ia tak bisa membalas sang ayah.

Photo-INFO

Twitter

Sontak aksi Baim yang membuat Kiano terkejut tersebut membuat netizen memberikan beragam komentar. Meski ada yang menganggap lucu ekspresi Kiano, namun tak sedikit pula yang merasa kasihan padanya hingga menyindir Baim.

"Wkwkkwkwkwkwwkwk knp si baim yaallah anak lo itu kaget geblek," komentar netter. "Ude diputer berkali kali tetep aja lucu. Kasian bener dah kiano," tambah netter. "Kesian tp ngakak WKWK ekspresinya kiano lucu," sahut netter lain.

"Kasihan tu si adek mau nya di sayang eh malah di tabok tabokin trs," ujar netter. "Anak anak artis atau youtuber mungkin besarnya akan membenci ortunya.. Mulai dari tidak adanya privacy sejak kecil, dan selalu jadi objek lelucuan," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait