Sudah Pulih, SM Konfirmasi Wendy Bakal Kembali Promosi Bareng Red Velvet Untuk Penampilan Ringan
Musik

Perwakilan SM Entertainment kemudian mengkonfirmasi bahwa Wendy kini telah pulih dan siap menjalani promosi kembali. Namun, pihak agensi menegaskan bahwa Wendy hanya berpartisipasi dalam promosi yang ringan.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar Red Velvet dibuat heboh dengan munculnya Wendy dalam teaser proyek terbaru. Seperti yang diketahui, girl grup itu tergabung dalam proyek anniversary ke-20 BoA bertajuk "Our Beloved BoA".

Pada kemarin, Selasa (18/8), pihak agensi merilis gambar teaser dari 5 member Red Velvet termasuk Wendy untuk remake lagu milik BoA, "Milky Way". Hal ini tentu membuat fans bahagai. Pasalnya Ini menandai aktivitas pertama Wendy bersama Red Velvet sejak tahun lalu di bulan Desember.

Seperti yang diketahui, Wendy mengalami cedera parah saat melakukan latihan penampilan untuk panggung "SBS Gayo Daejeon 2019". Perwakilan SM Entertainment kemudian mengkonfirmasi bahwa Wendy kini telah pulih dan siap menjalani promosi kembali. Namun, pihak agensi menegaskan bahwa Wendy hanya berpartisipasi dalam promosi yang ringan.

"Wendy telah pulih secara signifikan. Ia akan berpartisipasi dalam promosi Red Velvet selama tidak membutuhkan kerja berlebihan," ungkap perwakilan agensi.


Ini adalah aktivitas pertama Wendy secara resmi setelah sekitar 8 bulan menjalani perawatan. Wendy diketahui jatuh dari ketinggian dua meter ketika melakukan rehearsal untuk performance individunya di SBS Gayo Daejun 2019,

Wendy segera dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh, dan dia mengalami cedera pada wajah dan patah tulang panggul dan pergelangan tangan pada sisi kanan tubuhnya. Cedera yang dialami Wendy ini membuatnya harus istirahat total dan fokus pada perawatannya.

Lagu yang akan dibawakan Red Velvet sendiri ini adalah rilisan keempat dari proyek spesial SM Entertainment "Our Beloved BoA", yang didedikasikan untuk ulang tahun ke-20 artis tersebut. Secara total ada lima musisi lainnya dikonfirmasi akan turut berpartisipasi dalam proyek ini.

Mereka adalah Baekhyun EXO, Red Velvet, Bolbbalgan4, Gallant dan SM Classic. "Garden in the Air" akan dinyanyikan oleh EXO Baekhyun, "Atlantis Princess" oleh BOL4, "Only One" oleh Gallant, "Milky Way" oleh Red Velvet, dan "Tree" oleh SM Classic.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru