Kim Yoo Jung Selfie Dengan Rambut Berantakan, Visual Dipuji Habis-Habisan
Naver
Selebriti

Kim Yoo Jung belum lama ini merampungkan 'Backstreet Rookie' bersama Ji Chang Wook. Begitu selesai syuting, ia tampil beda dengan memotong pendek rambutnya.

WowKeren - Kim Yoo Jung kini sudah bertumbuh dari bintang cilik menjadi aktris dewasa. Kecantikan cewek kelahiran tahun 1999 itu pun semakin sering menuai pujian dari netizen Korea Selatan.

Belum lama ini, Kim Yoo Jung melakukan selfie dengan rambut berantakan. Bintang drama "Clean With Passion For Now" itu tampak semakin mempesona karena rambutnya dipotong pendek.

Foto selfie terbaru Kim Yoo Jung ini langsung menjadi perbincangan di forum online. Banyak yang memuji visual sang aktris semakin cantik. Netizen juga menuliskan harapan mereka soal proyek akting selanjutnya Kim Yoo Jung.

"Aku berharap dia bisa melakukan sesuatu seperti 'Love in the Moonlight' lagi. Dia sangat cantik."

"Dia tidak bisa menyembunyikan rambut cantiknya meski dengan rambut berantakan."

"Aku berharap dia akan memilih drama yang bagus."

"Potongan rambut pendek juga cantik."


Kim Yoo Jung Selfie Dengan Rambut Berantakan, Visual Dipuji Habis-Habisan

Source: Naver

"Aku tidak menyangka dia secantik ini saat dia masih kecil. Dia sangat cantik saat masih bayi. Ketika dia masih di bawah umur, aku tidak berpikir dia secantik ketika dia masih kecil. Tapi dia hanyalah wanita cantik."

"Aku berharap dia bisa syuting drama dengan Yeo Jin Goo."

"Kim Yoo Jung dan Kim So Hyun tampaknya memimpin barisan penampilan para aktor."

"Mata Kim Yoojung sangat cantik, matanya cantik, tapi seperti permata yang berkilau."

"Bahkan jika kamu memotong rambut seperti itu, wajahmu tetap berfungsi.

"Secara pribadi, kupikir rambutnya terlihat bagus ketika dia masih di 'Backstreet Rookie', tapi sangat cantik bahkan dengan gaya rambut ini. Aku tidak sabar untuk memilih proyek berikutnya dengan visual ini dan melakukan sesuatu yang lain."

Sementara itu, Kim Yoo Jung belum lama ini merampungkan drama "Backstreet Rookie" bersama Ji Chang Wook. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi baru soal proyek akting yang akan dibintangi sang aktris selanjutnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts