Lutfi Agizal Calon Mantu Iis Dahlia 'Semprot' Kaum Anjay, Rizky Billar Sampai Komentar
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lutfi Agizal menegur orang-orang yang sering menggunakan kata 'Anjay' lantaran bermakna buruk. Rizky Billar pun menanggapi postingan calon menantu Iis Dahlia tersebut.

WowKeren - Sosok Lutfi Agizal belakangan ini menjadi sorotan publik, sejak ia gencar memberi sindiran kepada artis yang melakukan settingan. Meski tak menyebutkan nama, Lutfi dianggap menyindir Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

Kali ini, Lutfi kembali memberikan sindiran kepada orang-orang yang sering menggunakan kata "Anjay". Bahkan untuk menguatkan argumennya, kekasih Salshadilla Juwita tersebut mengundang ahli tata bahasa yang membenarkan bahwa "Anjay" berasal dari kata "Anjing" yang biasa digunakan untuk memaki.

"Wahai kaum ANJAY. Skakmat kau !!! KAUM ANJAY PASTI GAK AKAN LIAT !!! Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kata ANJAY. BARU PART 1 ya !!! Masih ada 5 narasumber lagi," tulis Lutfi di Instagram Story. "ANJAY, ANJER, ANJIR BGST ? MERUSAK GENERASI , HINGGA BISA MASUK PENJARA. Simak penjelasan dari Narsum Ahli Tata Bahasa Indonesia Psikolog, Lawyer, Ustad."

Selain itu, Lutfi juga meminta para publik figur yang pernah menggunakan kata-kata tersebut untuk meminta maaf kepada publik. Calon menantu Iis Dahlia ini pun mendesak mereka untuk menghapus konten yang mengandung kata-kata buruk.


"Ini saya buat tanpa menyudutkan salah satu nama, saya buat ini karena kata-kata ini muncul di publik. Apabila ada publik figur dan tokoh yang sudah terlanjur mengucapkan kata tersebut, alangkah baiknya itu minta maaf karena telah menyiarkan kalimat yang bermakna buruk bagi masyarakat umum," ujar Lutfi di Instagram pada Rabu (19/8). "Selanjutnya, para publik figur atau tokoh tersebut lebih baik untuk take-down konten atau sesuatu yang dia ucapkan mengandung unsur kalimat yang buruk."

Postingan Lutfi tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh sejumlah artis, termasuk Billar yang selama ini sering memakai kata "Anjay". Namun banyak dari mereka yang justru memakai kata "Anjay" di postingan Lutfi, seolah sengaja membuatnya kesal.

"Iri bilang ANJAAAAY..." komentar Billar dengan akun @rizkybillar. "SENDAL gw ilang siapa yang NYOLONG woiiii ... ANJAY .." timpal Ichal Muhammad dengan akun @ichalmuhammad91. "BAHAHAHAHAHAHA! ANJAY ENGKAU TAU..." seru Ricky Cuaca dengan akun @rickycuaca.

"Lu kalo nongkrong ga pernah dikasi ngomong yak jadi begini?" sindir Uus dengan akun @uusbiasaaja. "Jgn jgn nt abg ini di kick dr group pertemanannya, atau nanti kawan kawannya bikin group tp ga invite dia hihihihi anjayyy panik," sambung Ajil Ditto dengan akun @ajil_ditto08.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait