Denny Sumargo Akhirnya Singgung Penyebab Batal Nikah dengan Dita Soedarjo
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo telah bertunangan serta merencanakan pernikahan. Denny ternyata membatalkan pernikahannya karena dihadapkan permasalahan ini.

WowKeren - Denny Sumargo membicarakan gosip telah menghamili DJ Verny Hasan yang ramai diperbincangkan tahun 2019 lalu. Namun, Denny terbukti bukan ayah biologis putri DJ Verny, Allesa Anjani. Sebelum mencapai titik itu, pria yang akrab disapa Densu tersebut sempat mengalami pergolakan batin, bahkan kehilangan pekerjaan.

"Tidak ada satu pun pekerjaan yang datang sama gue. 8 bulan gue di atas genteng, main layangan kayak orang gila. Sampe gue ngerasa bahwa semua hal itu wajar," ungkap Densu di vlog Deddy Corbuzier. "Malem gue main karambol di pos satpam, main QQ. Aku enggak punya uang. Uang gue keluar setiap bulan sampe gue harus ngejual salah satu aset gue."

Densu pun tak memungkiri sempat marah karena tuduhan DJ Verny. Sayangnya, Densu tak bisa membenci hingga balik marah kepada Tuhan. Ia mengaku bingung karena Tuhan tak membiarkan membenci seperti orang lain.

"Awalnya gue marah. Tapi gue enggak bisa membenci, ini yang gue bingung. Kenapa gue enggak bisa membenci, sedangkan orang lain bisa membenci?" tutur Densu. "Itu saya bingung, itu saya marah sama Tuhan. 'Tuhan kamu kasih orang kemampuan untuk membenci, kenapa tidak memberikan padaku juga?'"


Lebih lanjut, Densu mengakui apabila pernah jalan bareng dengan DJ Verny. Kendati begitu, mantan atlet basket kelahiran 39 tahun lalu tersebut yakin tak menghamili sang rekan. Bahkan Densu juga tak paham tujuan DJ Verny menyeret namanya.

"Gue kenal. Gue pernah hang out ama dia. Tapi gue tidak menghamili dia. Jadi gue bingung waktu itu gimana mengklarifikasi ke orang-orang," jelas Densu. "Bukan anak gue. Konteksnya adalah ini laki-laki enggak tanggung jawab. Dia menghamili seorang wanita, kemudian dia tidak mengakui anak itu. (Cewek ini)menggunakan nama gua. Tujuannya apa? Hanya dia yang tahu."

Meski harus menunggu sangat lama, Densu lantas menerima pertolongan Tuhan. Densu mengaku mendapatkan petunjuk untuk membatalkan rencana pernikahan dengan Dita Soedarjo yang kala itu sudah berstatus sebagai tunangannya. Selain itu, Densu juga dituntun untuk melakukan tes DNA pada putri DJ Verny.

"Ada tiga cahaya datang kepadaku. Cahaya pertama, batalkan pernikahan. Cahaya kedua, cari wanita ini, hubungi sekarang. Dan gue ikutin itu," beber Densu. "Gue dapet wanita itu, gue telfon. Yang ketiga, masa depan, aku (Tuhan) akan memulihkan semuanya."

"Akhirnya bersambut tes DNA, dia mau klarifikasi," tutup Densu. "Dan bagiku, itu sudah lebih dari cukup."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts