Renjun NCT Dream Bijak Banget Beri Saran Soal Operasi Plastik
Selebriti

Renjun baru-baru ini dimintai pendapat oleh penggemar tentang operasi plastik melalui melalui acara radionya 'Akdong Seoul' pada 17 Agustus. Ia memberikan opini yang bijak.

WowKeren - Renjun NCT Dream baru-baru ini dimintai pendapat oleh penggemar tentang operasi plastik melalui melalui acara radionya "Akdong Seoul" pada 17 Agustus. Ia memberikan opini yang bijak.

Awalnya, perhatian pertama yang harus diatasi oleh Renjun adalah bagaimana penggemar memandang dirinya sendiri. Ia menekankan bahwa meskipun operasi akan mengubah penampilan luar mereka, itu tidak akan mengubah perasaan mereka di dalam.

Renjun mengatakan, "Pertama-tama, kau harus mencintai diri sendiri. Selain itu, bahkan jika kau memiliki kelopak mata ganda, kau mungkin masih tidak puas dengan diri sendiri."

Mengenai apakah mereka harus menjalani operasi atau tidak, Renjun tidak bisa membuat keputusan untuk mereka. Ia mengingatkan penggemar tentang kebebasan mereka untuk memilih. Ia juga mencatat ada cara lain yang kurang permanen untuk mengubah penampilan mereka.


Dengan teknik riasan yang tepat, bisa dengan mudah memberikan ilusi kelopak mata ganda, "Jadi sehubungan dengan ini, menurutku tidak ada metode terbaik. Kalian bisa menjalani operasi, kalian bisa melakukan apa saja, kalian bisa menggunakan riasan. Ada banyak pilihan."

Terlepas dari semua keputusan dan hasil yang mungkin, ada satu hal yang dipertahankan oleh Renjun. Menghargai kecantikan alami mereka dan mencintai diri sendiri adalah cara terbaik. Ia mengatakan, "Tapi, menurutku yang terbaik adalah menyukai dirimu yang sekarang."

Orang dengan kelopak mata ganda mungkin cocok dengan apa yang menarik, menurut standar kecantikan, itu tidak berarti mereka tidak merasa minder dengan penampilannya. Renjun menyimpulkannya dengan memusatkan perhatian pada pentingnya mencintai diri sendiri. Bergantung pada situasinya, terkadang operasi plastik bahkan dapat menimbulkan rasa mencintai diri sendiri yang lebih dalam, terutama dengan menghapus bekas luka traumatis.

Sementara itu, NCT Dream beberapa waktu lalu comeback dengan mini album terbaru mereka "Reload". Selain memuncaki tangga lagu Top Album iTunes di 51 wilayah yang berbeda di seluruh dunia, mini album ini membuat NCT Dream memperoleh sertifikasi double platinum Gaon pertama mereka setelah menjual lebih dari 500 ribu kopi hanya dalam sebulan. Lagu utama grup "Ridin" juga menjadi lagu NCT pertama yang mencapai peringkat satu di chart musik realtime Melon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait