Go Ara Segera Jalani Tes COVID-19, Bagaimana dengan Lee Jae Wook?
Selebriti

Syuting untuk drama 'Do Do Sol Sol La La Sol' dihentikan menyusul salah satu pemainnya yang posotif terpapar COVID-19. Ini info terbaru dari Go Ara dan Lee Jae Wook.

WowKeren - Seperti yang sebelumnya diberitakan bahwa aktor Heo Dong Won positif terpapar COVID-19. Ia merupakan salah satu pemain drama KBS "Do Do Sol Sol La La Sol" yang dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook.

Syuting untuk drama tersebut saat ini telah dihentikan. Dikabarkan bahwa para pemain dan kru semuanya mengambil tindakan yang mereka anggap sesuai. Go Ara selaku pemeran utama dilaporkan dijadwalkan untuk segera menjalani tes.

Agensi Go Ara, Artist Company, dilaporkan mengatakan kepada Sports Today bahwa sesi syuting yang dijadwalkan pada 19 Agustus dibatalkan. Go Ara akan pindah dari Mokpo kembali ke Seoul saat ini untuk menjalani tes. Ia juga akan menjalani karantina sendiri.


Di sisi lain, VAST Entertainment melaporkan kepada TenAsia, bahwa Lee Jae Wook tidak melakukan kontak pribadi dengan Heo Dong Won dan orang lain yang dites positif. Karena itu, mereka tidak merasa perlu melakukan tes untuk Lee Jae Wook.

Namun jika situasinya memburuk, mereka akan mengambil tindakan sesuai keinginan mereka dan saat ini menunggu kabar dari pemain dan kru lainnya. Mereka telah menyatakan bahwa mereka akan memperbarui media segera jika ada informasi baru.

Heo Dong Won sendiri diketahui telah membintangi drama musikal yang sama dengan yang sama dengan Seo Sung Jong yakni "Jjampong". Aktor senior Kim Won Hae yang juga membintang drama musikal tersebut juga positif terpapar COVID-19.

Sementara itu, "Dol Dol Sol Sol La La Sol" akan menayangkan episode pertamanya pada 26 Agustus. Kisahnya tentang pianis Goo La La (Go Ara) yang enerjik dan ahli paruh waktu Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Mereka bertemu di akademi piano yang disebut "La La Land" di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait