Aura Kasih Terpaksa LDR Sejak Maret, Senyum Adem Suami Bule 'Bantah' Cerai Bikin Baper
Instagram/winstongomez
Selebriti

Aura Kasih mengungkap penyebab dirinya dan sang suami, Eryck Amalar, harus tinggal terpisah. Tak cuma karena urusan kerja, Eryck tak bisa sering bolak-balik Thailand-Jakarta karena pandemi Corona.

WowKeren - Aura Kasih menjadi salah satu artis yang kena imbas corona. Gara-gara virus berbahaya itu, Aura terpaksa kembali tinggal terpisah dengan sang suami, Eryck Amalar.

Biasanya, Eryck bolak-balik Thailand-Jakarta demi bisa bertemu Aura dan sang putri. Namun kesibukan kerja serta lockdown, membuat Eryck tak bisa temu kangen dengan Aura dan sang buah hati.

"Suami aku ada lagi ada di Thailand, Eryck gak bisa pulang karena kejebak lockdown, ada kerjaan film juga," kata Aura pada KH Entertainment. "Aku gak ketemu dari bulan Maret, pokoknya seminggu sebelum lockdown."

Aura menyadari status LDR dengan Eryck malah memicu rumor perceraian. Namun Aura kembali menegaskan kalau ia dan Eryck baik-baik saja. Selain itu, Eryck juga tak marah atas rumor tersebut.

"Banyak nerima kabar, aku cerai banyak yang nanya ke manager aku juga, padahal kan gak ada apa-apa, baik baik aja," tegas Aura. "Aku gak masalah sih, dulu kan juga Ercyk tinggal di Bangkok. Aku tuh tipe artis yang sering banget dapet gosip pokoknya yang jelek-jelek, gak perlu membenarkan sesuatu kalau gue itu baik, waktu itu akan jawab semuanya, Allah itu adil."


Tak cuma Aura, Eryck juga seolah menyangkal rumor perceraian itu. Ia mengunggah foto tampan dan menuliskan pesan bijak.

Eryck seolah mengingatkan netter agar tak menelan bulat-bulat kabar yang belum bisa dipastikan kebenarannya. "Don’t believe everything what you hear, real eyes, realize, real lies," kata Eryck.

Meski jarang update sosmed, Eryck berusaha menjadi suami sekaligus ayah teladan. Lewat Instagram, Eryck sempat menulis pesan romantis buat Aura.

"Don't worry about how something will manifest. Just believe that it will. Miracles happen when you learn to allow and let them flow to you. "I believe" to allow," katanya.

Sikap romantis Eryck ini sukses membuat fans ikutan baper. "So sweet, romantis bener," kata fans. "God bless you eryc, aura & bella," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru