Cinta Kuya Ternyata Marah Saat Diminta Sang Ayah Jadi Gembel di Mal
Instagram/cintakuya
Selebriti

Uya Kuya mengungkapkan perkembangan kanal YouTube kedua anaknya, Cinta dan Nino. Selama 5 bulan terakhir, Cinta dan Nino sudah mengelola kanal mereka sendiri.

WowKeren - Cinta Kuya dan Nino Kuya kini aktif membuat vlog di kanal YouTube masing-masing. Namun ayah mereka, Uya Kuya, justru belakangan tak aktif. Uya bahkan tak ingat berapa jumlah subscribers-nya.

"Gue malah lupa (subscribers) YouTube gue berapa," ujar Uya di vlog Melaney Ricardo. "Gue inget anak-anak gue. Nino udah 2M (2 juta), Cinta hampir sejuta."

Uya rupanya tak aktif di YouTube karena banyak pekerjaan. Dibanding membuat YouTube, Uya memilih tidur ketika memiliki waktu luang. Selain itu, Uya juga tak fokus mencari uang di YouTube.

"Gue udah 2 bulan enggak buat konten. Lagi males aja, karena gue enggak cari duit di YouTube," jelas suami Astrid Kuya tersebut. "Lagi enggak ada waktunya kali. Waktu gue libur, gue pengin tidur. Yang gue tayangin di YouTube kan konten-konten di Amerika liburan Desember kemarin."


Uya juga telah membebaskan Cinta dan Nino mengelola kanal YouTube mereka masing-masing. "Cinta-Nino lima bulan terakhir udah terserah mereka mau bikin apa. Karena anak-anak tuh enggak mau diatur. Sekarang udah jarang (konsultasi)," ungkap Uya.

Mengenai konten YouTube Cinta dan Nino, Uya memiliki cerita menarik. Saat Uya mengarahkan, Cinta pernah marah karena tak suka dengan ide sang ayah. Kendati begitu, ide sang ayah juga menjadi inspirasi cewek yang kini berusia 16 tahun tersebut.

"Dulu Cinta pernah protes 'It's not me, Papa'. Dia marah pas waktu gue suruh jadi gembel dalem mal. Dia marah," cerita Uya. "Tapi abis itu buktinya dua minggu kemudian dia bikin jadi gembel juga tapi di jalan raya."

Menurut Cinta, ide sang ayah dinilai tak masuk akal. "Gue tanya 'Kok waktu itu enggak mau? Kok marah?' Tapi dijalanin tetep. 'Ya karena aneh aja gembel di dalem mal' dia bilang gitu. Kalo di jalan raya dia ngerjain. Habis itu dia enggak mau diatur," pungkas Uya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru