Adhisty Zara Dibela, Fico Fachriza Sebut Karena Good Looking dan Seret Nama Kekeyi
Selebriti

Fico Fachriza tak hanya menyindir para pembela Zara, tetapi juga memberikan solusi. Melalui akun Twitter miliknya, Fico membagikan tutorial untuk menjadi good looking.

WowKeren - Komika Fico Fachriza merupakan salah satu public figure yang ikut mengomentari video skandal Adhisty Zara. Fico rupanya menyoroti banyaknya warganet maupun para artis yang membela mantan personel JKT48 tersebut. Menurut Fico, pembelaan itu karena Zara memiliki wajah good looking.

"Kalo yang blunder good looking, yang bela seIndonesia," sindir Fico pada Kamis (20/8). "Abis ini aku mau skincarean yang banyak, biar good looking juga."

Namun Fico malah diejek bad looking gara-gara pendapatnya tersebut. "Argumen andelan org bad looking ketika mendukung pembullyan," balas seorang warganet.

Pria yang memulai kariernya dengan mengikuti ajang "Stand Up Comedy Indonesia" musim ketiga tersebut menduga bahwa istilah bully hanya untuk orang yang good looking. Sedangkan untuk orang yang bad looking, warganet kerap kali menganggapnya hanya candaan.


Fico Fachriza Sebut Karena Good Looking dan Seret Nama Kekeyi

Twitter

"Ya kalo itungan bully yang lu maksud ke yang cakep-cakep doang," timpal Fico. "Tapi kalo ke Kekeyi (Rahmawati Kekeyi) jatohnya bercandaan biasa, gua emang harus bersebrangan sama elu."

Tak hanya nyinyir, Fico juga memberikan solusi. Masih melalui akun Twitter miliknya, pria berusia 26 tahun ini membuat video tutorial untuk menjadi good looking. Video itu ternyata merupakan iklan salah satu produk kecantikan.

"Kita ini ada di Indonesia. Negara yang di mana orang yang good looking bikin salah apapun akan selalu dibela. Dan saya tidak menentang hal itu, memang demikian adanya," ujar Fico dalam video berdurasi 2 menit 17 detik tersebut. "Maka saya ingin mengajak teman-teman otw good looking juga.

"Ayo-ayo kita good looking sama-sama," pungkas Fico yang menuai lebih dari seribu retweets dan disukai 4 ribu pengguna Twitter.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait