Bebas Duluan, Fico Fachriza Ledek Coki Pardede yang Masih Mendekam Karena Kasus Narkoba
Instagram/ficofachriza_
Selebriti

Fico Fachriza meledek Coki Pardede yang belum selesai juga dengan hukuman rehabilitasinya akibat kasus narkoba. Padahal, Coki ditangkap lebih dulu ketimbang Fico atas kasus serupa.

WowKeren - Komika Fico Fachriza girang akhirnya selesai menjalani rehabilitasi narkoba. Sempat terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara, Fico bahagia bisa kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya seperti biasa.

Dalam acara Somasi di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (26/6), Fico memulai penampilan melakukan stand up comedy lewat ucapan syukur. "Alhamdulillah, semua sudah selesai," ujar Fico Fachriza.

Namun setelahnya, Fico Fachriza meledek Coki Pardede karena selesai rehabilitasi lebih cepat. Padahal Coki justru ditangkap lebih dulu pada 1 September 2021, sementara Fico di tanggal 13 Januari 2022 lalu. "Saya lebih cepat selesainya dari Coki," selorohnya.

Fico Fachriza kemudian menjelaskan mengapa dirinya bisa selesai rehabilitasi lebih cepat dari Coki Pardede. Ia menyebut kekuatan doa sebagai salah satu faktor utama.


Di momen itu, Fico Fachriza lagi-lagi meledek Coki Pardede. Ia membahas sikap Coki yang memilih tidak percaya agama sehingga kesulitan saat ingin berdoa. Seperti diketahui, Coki Pardede pernah mengaku bahwa dirinya adalah seorang Agnostik. Di mana Agnostik sendiri adalah pandangan atau kepercayaan mengenai ketidaktahuan akan keberadaan Tuhan. Hampir sama dengan Atheis, namun keduanya punya perbedaan yang jelas.

"Kan ketika saya susah, saya bisa berdoa. Coki nggak bisa. Makanya itu lah pentingnya punya agama," tutur Fico.

Mendengar guyonan Fico, Deddy Corbuzier dan Uus hanya bisa tertawa. Jika dipikir-pikir, apa yang dikatakan Fico memang ada benarnya.

Sekadar informasi, Fico Fachriza ditangkap pada 13 Januari 2022. Ia diamankan bersama barang bukti narkotika berupa 1,45 gram tembakau sintetis. Buntut penangkapan, Fico Fachriza dijatuhi hukuman rehabilitasi selama 6 bulan.

Sedang Coki Pardede ditangkap di kawasan Pagedangan, Tangerang pada 1 September 2021. Ia diamankan bersama barang bukti narkotika jenis sabu beserta alat hisapnya. Sama seperti Fico Fachriza, Coki Pardede juga dijatuhi hukuman rehabilitasi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait