Makin Ganteng dengan Gaya Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Dipuji Habis-Habisan
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Setelah Iqbaal Ramadhan mengunggah foto selfie dengan gaya rambut baru, penggemar dan warganet langsung memberikan banyak pujian untuknya seperti berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (23/8) hari ini, Iqbaal Ramadhan menunjukkan penampilan barunya yang langsung membuat warganet heboh. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Iqbaal mengunggah foto selfienya dengan rambut semi gondrong alias bergaya curtains yang sangat populer di tahun 90-an.

Jika dilihat dari caption yang disertakannya, Iqbaal memilih gaya rambut ini untuk mendalami perannya di film "Ali & Ratu Ratu Queens". Terlepas dari itu, sang aktor terlihat sangat menyukai gaya rambut barunya tersebut.

"Nggak apa-apa. hanya ingin menghargai betapa bagusnya rambutku. Lebih dari ini tampilan Ali & Ratu-Ratu Queens," tulisnya di bagian caption dalam bahasa Inggris.


Setelah foto tersebut diposting, warganet langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengagumi penampilan baru Iqbaal ini dan memberinya banyak pujian. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Kok cakep bgt yakampun," tulis seorang netter. "Ganteng bgt jodoh org," imbuh netter yang lain. "Syg nya kamuu makin gamtenk ya," kata netter yang lain. "Astaga ya ampun ya allah ciptaan mu sungguh indah untuk d pandang," timpal netter yang lain.

"Rambut nya cute," ujar netter yang lain. "Iqbal mah rambut gondrong ganteng coba bapak gua yang rambut gondronh dah di katain bebegig sawah sama emak gu," kata netter yang lain. "Kalo iqbal dipuja, Kalo saya dikatain. Sabar,Ingat sila terahir 'Keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking saja'," sahut yang lain. "Iqbal rambutnya gondrong aja jadi tranding 1. Gue bikin konten curhat kagak trending-trending," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, film "Ali & Ratu Ratu Queens" yang dibintangi Iqbaal mengambil setting di kota New York dan Jakarta. Selain Iqbaal, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama tanah air, seperti Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean dan Happy Salma.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait