Semakin Panas, Vicky Prasetyo Putuskan Laporkan Balik Angel Lelga Atas Pencemaran Nama Baik
Selebriti

Perseteruan antara Vicky Prasetyo Angel Lelga terlihat masih jauh dari kata damai. Vicky diketahui meminta kuasa hukumnya untuk melaporkan kembali Angel ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik.

WowKeren - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan mantan istrinya, [c=Angel Lelga' terlihat masih jauh dari kata damai. Bahkan, perseteruan ini terlihat semakin memanas lantaran pihak Vicky kini memutuskan untuk melaporkan balik Angel ke pihak kepolisian. Hal ini dituturkan oleh kuasa hukum Vicky sendiri.

Dilansir dari DetikHot pada hari ini, Minggu (23/8), Vicky diketahui meminta kuasa hukumnya untuk melaporkan kembali Angel Lelga ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik. Disebutkan bahwa Angel sudah melakukan pencemaran nama baik terhadap Vicky melalui akun YouTube.

Terkait detail dari pencemaran nama baik yang dilakukan Angel pada akun tersebut, pihak Vicky masih belum menjelaskannya lebih lanjut. Dijelaskan bahwa tim kuasa hukum diminta Vicky Prasetyo untuk melakukan pelaporan ini. Pihak kuasa hukum Vicky mengungkapkan bahwa klien-nya berhak melakukan hal itu lantaran untuk memberikan rasa yang sama kepada Angel Lelga.


"Hari ini kedatangan saya dengan Bang Razman untuk memperjuangkan hak atau memberikan rasa yang sama dengan klien kami yang saat ini sedang menjalani atau mendekam dalam tahanan yaitu Vicky Prasetyo," ungkap Sunan Kalijaga, selaku tim kuasa hukum Vicky Prasetyo yang dilansir dari DetikHot.

"Maksud dan kedatangan kami hari ini, akan membuat satu laporan terkait pencemaran nama baik yang secara terang benderang diupload di akun YouTube seseorang yang akan kita laporkan saat ini," lanjutnya. "Kalau Angel melaporkan Vicky karena kasus pencemaran nama baik, maka kita juga dapat."

Sementara itu, Vicky Prasetyo sendiri saat ini diketahui tengah mendekam di rumah tahanan Salemba, Jakarta Timur. Penahanan Vicky ini antara lain karena laporan Angel Lelga perihal pencemaran nama baik.

Vicky sendiri sudah beberapa kali menjalani sidang terkait kasus tersebut. Eksepsi dan penangguhan penahanan Vicky juga sudah ditolak hakim ketua beberapa waktu lalu. Namun, Vicky Prasetyo diketahui tetap tertib menjalankan sidangnya yang sudah sampai pada tahap pemberian kesaksian oleh saksi-saksi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait