Tampilan Villain Utama di Trailer Baru 'Wonder Woman 1984' Bikin Merinding
Warner Bros Pictures
Film

Tak lagi berfokus pada karakter sang Wonder Woman sebagaimana trailer sebelumnya, cuplikan kali ini justru memberikan gambaran tentang sosok villain utama, Cheetah, yang diperankan Kristen Wiig.

WowKeren - Bicara soal film yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2020, tentunya "Wonder Woman 1984" tak boleh luput dari daftar. Seperti yang diketahui, sekuel "Wonder Woman" tersebut siap menggebrak bioskop tahun ini setelah berkali-kali mengalami tunda tayang.

Warner Bros selaku rumah produksi "Wonder Woman 1984" baru saja merilis cuplikan terbaru dari film yang dibintangi oleh si cantik Gal Gadot tersebut untuk memancing antusiasme penggemar. Namun tak lagi berfokus pada karakter sang Wonder Woman alias Diana Prince sebagaimana trailer-trailer sebelumnya, cuplikan kali ini justru memberikan gambaran tentang sosok villain utama, Cheetah alias Barbara Ann Minerva yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Trailer ini dibuka dengan sejumlah aksi Wonder Woman di masa lalu dan saat ini. Ia menggunakan salah satu senjatanya, lasso of truth, untuk bergelantung pada petir di langit.

Adegan itu disambung dengan adegan lain yang menampilkan karakter Barbara Minerva. "Saya tidak ingin menjadi seperti semua orang. Saya ingin jadi predator paling atas," kata Barbara.

Pada adegan lain terlihat Barbara yang langsung melompat dan menyerang Wonder Woman dalam berbagai kesempatan. Tampak jelas ia sudah berubah seutuhnya menjadi Cheetah, lengkap dengan cakar, taring dan ekornya.


Sementara itu, dalam versi komik Barbara Minerva digambarkan sebagai seorang antropolog Inggris yang memperoleh kekuatan dari Cheetah setelah melakukan ekspedisi ke hutan Afrika. Dia dikisahkan menjadi terobsesi untuk mendapatkan senjata yang dipegang oleh Diana Prince alias Wonder Woman, seperti lasso of truth.

Terlepas dari hal tersebut, "Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet.

Warner Bros terpaksa memundurkan jadwal rilis film "Wonder Woman 1984" hingga 2 Oktober 2020. Ini menjadi penundaan kedua bagi film yang masih dibintangi oleh Gal Gadot tersebut.

Semula, sekuel "Wonder Woman" ini akan ditayangkan pada tanggal 5 Juni, dan kemudian diundur ke tanggal 14 Agustus. Hal ini dilakukan agar penonton dapat menyaksikan film ini di bioskop jika penyebaran virus corona sudah mereda. Kini, film besutan sutradara Patty Jenkins tersebut kembali ditunda hingga Oktober 2020.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel