Momen Manis Kim Soo Hyun, Suzy dan Taecyeon di Era 'Dream High' Kembali Disorot
TV

'Dream High' mengusung kisah yang terjadi di Kirin High School of Art di mana para siswa berjuang mencapai cita-cita menjadi superstar. Drama remaja yang dirilis tahun 2011 silam.

WowKeren - Masih ingat dengan drama "Dream High"? Drama remaja yang dirilis tahun 2011 silam itu dibintangi oleh sederet bintang muda yang kini sukses besar mulai dari Kim Soo Hyun, Suzy, Taecyeon 2PM, IU dan masih banyak lagi.

Menariknya belum lama ini, netizen menyoroti interaksi manis antara Kim Soo Hyun, Suzy dan Taecyeon ketika pemotretan "Dream High". Suzy tampak tertawa ceria diapit oleh kedua pria ganteng tersebut.

Di tengah tawanya, Suzy jadi oleng dan hendak jatuh ke belakang. Untungnya Kim Soo Hyun dan Taecyeon refleks bertindak bak kesatria dengan tampak memegang punggung Suzy bersamaan yang membuat sang aktris cantik bisa berdiri tegak lagi.

Momen kini menjadi banjir komentar netizen Korea Selatan. "Ini membuat hatiku berdebar," tulis seorang netizen. "Wow, ini video klasik," sambung yang lain. "Wajah Kim Soo Hyun sungguh gila ... Dia sangat ganteng," imbuh netizen lain.


"Ah, tapi Suzy sungguh imut ..." tambah yang lain. "Sudah cukup lama berlalu, Jingook, Hyemi dan Samdong," lanjut yang lain. "Kim Soo Hyun sekarang lebih muda dari aku. Aku juga cemburu dengan Taecyeon," pungkas netizen lainnya.

Momen Manis Kim Soo Hyun, Suzy dan Taecyeon di Era \'Dream High\' Kembali Disorot

Source: Naver

"Dream High" sendiri mengusung kisah yang terjadi di Kirin High School of Art di mana para siswa berjuang mencapai cita-cita menjadi superstar. Ko Hye Mi (Suzy) adalah gadis paling populer di SMA Kirin.

Ko Hye Mi gadis yang percaya diri, tetapi menyembunyikan masa lalu yang menyedihkan. Dia bermimpi menjadi vokalis klasik yang terkenal di dunia, tetapi setelah keruntuhan keluarganya dia tidak punya pilihan selain masuk Sekolah Tinggi Seni Kirin.

Ko Hye Mi dicintai oleh Song Sam Dong dan Jin Gook. Song Sam Dong (Kim Soo Hyun) awalnya tinggal di pedesaan dan bercita-cita menjadi pemilik peternakan. Dia jatuh cinta dengan Ko Hye Mi pada pandangan pertama dan mengikutinya ke Sekolah Tinggi Seni Kirin. Sedangkan Jin Gook (Taecyeon) adalah penari berbakat, tetapi siswa bermasalah di sekolah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait