Tak Tergiur,  Alwiansyah Bocah Viral Tolak Tawaran Dewi Persik Jadi Anak Angkat
Instagram/alwiansyah29
Selebriti

Belakangan ini media sosial tengah diramaikan dengan sosok bocah bernama Alwiansyah. Bocah yang akrab disapa Alwi ini mencuri perhatian publik karena mimik wajahnya yang ekspresif saat bernyanyi. Tak hanya itu, Alwinasyah diketahui juga punya suara y

WowKeren - Kehadiran bocah viral itu pun sukses mencuri perhatian dari publik Tanah Air. Alwiansyah bahkan sempat bebarapa kalu diundang menjadi bintang tamu untuk acara TV. Pedangdut kenamaan Tanah Air, Dewi Persik, ternyata juga ikut tertarik dengan kisah Alwiansyah.

Penyanyi dangdut wanita asal kota Jember itu pun kemudian mengundang Alwiansyah dan mengajaknya untuk menghabiskan waktu bersama. Keduanya pun terlihat akrab dan sangat dekat setelah bertemu. Melihat beberapa tingkah laku kocak Alwiansyah, Dewi Perssik tergerak untuk mengangkatnya jadi anak.

"Makannya kamu jadi anak mami aja sama Nissa mau nggak? Jadi anaknya mama Dewi kamu sama mas Gabriel tapi di Jakarta tinggalnya, mau nggak?" tanya Dewi Perssik di channel YouTube miliknya dilansir dari Matamata.com. "Disekolahin di Jakarta ama Nissa, mau nggak?"

Tak hanya sekali, Dewi Perssik menanyakan kemauan Alwiansyah dan kakaknya sekolah di Jakarta. Dewi Pesik sepertinya benar-benar ingin mengangkat Alwiansyah untuk menjadi anaknya. Tapi ternyata, Alwiansyah secara halus menolak penawaran mantan istri Saiful Jamil tersebut.


"Jangan dulu, pikir-pikir. "Masih kangen mama, papa," jawab Alwiansyah menolak penawaran Dewi Persik.

Ternyata Alwiansyah memiliki alasan kuat untuk menolak tawaran Dewi Persik. Alwiansyah mengaku akan rindu dengan ayah dan ibunya jika harus bersekolah di Jakarta.

Mendapati jawaban itu, Dewi Persik pun hanya bisa menerima. "Oh masih kangen, ya Allah," jawab Dewi Persik kagum.

Seperti diketahui, akibat viral di media sosial, Alwiansyah sempat diundang ke acara-acara TV. Bahkan anak itu sempat berduet dengan Betrand Peto, putra angkat dari pasangan selebriti Tanah Air, Ruben Onsu dan Sarwendah. Tak hanya di TV, bocah laki-laki asal Kolaka, Sulawesi Tenggara itu juga kerap mendapat tawaran untuk datang berkolaborasi di channel YouTube sejumlah selebriti. Salah satunya, Dewi Persik.

Dewi Persik sendiri memang dikenal sebagai salah satu artis yang dermawan. Dewi Persik sebelumnya juga diketahui sudah memiliki seorang putra angkat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru