Banyak Pemberitaan Pakai Foto BTS Tanpa Jimin, Big Hit Tuai Kritik
Selebriti

Banyak penggemar yang tidak senang setelah menemukan bahwa banyak pemberitaan media tentang single baru BTS menggunakan foto yang tidak menampilkan Jimin.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memecahkan rekor dengan single baru mereka "Dynamite". Namun banyak penggemar yang tidak senang setelah menemukan bahwa berita dan media tentang grup tersebut menggunakan foto yang tidak menampilkan Jimin BTS.

Semua akun media ini secara resmi diverifikasi sebagai perusahaan yang mempromosikan single baru BTS. Foto yang dimaksud adalah tangkapan layar dari pembukaan video musik yang memperlihatkan semua member pergi, sehingga memperlihatkan Jimin di belakang.

Fans merasa bahwa ini tidak sopan kepada grup, membuatnya terlihat seperti mereka benar-benar mengabaikan Jimin dari foto tersebut. Penggemar langsung bekerja dan mengirim email ke Big Hit Entertainment meminta agar mereka segera menyelesaikan masalah ini dan memberi Jimin pengakuan yang layak diterima.

Banyak Pemberitaan Pakai Foto BTS Tanpa Jimin, Big Hit Tuai Kritik

Source: Twitter


Penggemar mengaku lelah melihat beberapa member hilang dalam foto promosi. Mereka berharap Big Hit akan menyelidiki masalah ini sehingga ketujuh member akan diberi promosi dan pengakuan yang sama seperti yang pantas mereka dapatkan.

Terkait masalah ini, penggemar telah mengumpulkan tangkapan layar dari banyak akun dengan foto tersebut dan berharap mereka akan membantu dalam menggunakan foto promosi yang memperlihatkan ketujuh member. Mereka juga mengirim email massal ke Big Hit Entertainment sebagai bentuk protes.

"Halo, Big Hit. Kami memperhatikan bahwa pemberitaan tentang 'Dynamite', lagu baru BTS, dipromosikan dengan tangkapan layar tanpa Park Jimin sejak rilis."

"Banyak artikel dan cuitan tentang 'Dynamite' yang beredar tanpa kehadiran Park Jimin dan ini sangat tidak menghormati artis, yang telah bekerja keras sejak debutnya. Padahal, foto yang beredar tanpa Park Jimin ini memiliki logo perusahaan sendiri."

"Selain itu, dia juga berpartisipasi kali ini dan berkomitmen seperti member lainnya, jadi segera lakukan tindakan! Kami hanya ingin satu foto promosi dengan SEMUA tujuh member. Terima kasih."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru