Terlalu Sensual, Fans Mati-Matian Tutupi Aurat Jennie BLACKPINK
Selebriti

Setelah foto-foto pemotretan bersama majalah ELLE dirilis, penggemar merasa Jennie terlalu sensual dan mengumbar banyak aurat sehingga mereka berusaha menutupinya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini melakukan pemotretan bersama ELLE. Setelah foto-foto dirilis, penggemar merasa Jennie terlalu sensual dan mengumbar banyak aurat sehingga mereka berusaha menutupinya.

Majalah fashion ELLE merilis foto-foto baru Jennie dari edisi September. Di antara semuanya, ada dua foto yang menurut penggemar "terlalu terbuka".

Untuk "melindungi" Jennie dari mengumbar terlalu banyak aurat, penggemar dengan lucu mengedit gambar dan menutupi Jennie dengan selimut. Bahkan ada yang menutupi seluruh tubuh Jennie dari kepala hingga ujung kaki.

Terlalu Sensual, Fans Mati-Matian Tutupi Aurat Jennie BLACKPINK

Source: KStarLive


Foto-foto pemotretan yang diedit oleh penggemar kini telah menyebar di Internet dan menjadi topik hangat di berbagai komunitas online serta media sosial. Sepertinya BLINK hanya ingin memastikan untuk melindungi Jennie yang berharga agar tidak terlalu mengekspos tubuhnya.

Di sisi lain, netizen menyoroti betapa cantiknya wajah Jennie dalam bidikan close up dalam beberapa foto bersama ELLE. Mereka terutama memuji bibirnya yang terlihat tebal dan indah. Beberapa mengatakan bahwa ada saat Jennie terlihat mirip Nayeon TWICE dan aktris Shin Min A.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis single "How You Like That" akhir Juni lalu. Grup besutan YG Entertainment tersebut mencetak berbagai prestasi melalui single baru mereka.

BLACKPINK juga segera merilis album penuh bertajuk "The Album" sekitar Oktober mendatang. Sebelumnya mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua bertajuk "Ice Cream" pada 28 Agustus dan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

BLACKPINK akan mengusung konsep yang jauh berbeda dari single mereka sebelumnya, "How You Like That". Jika "How You Like That" terkesan powerful dengan konsep girl crush yang mereka usung, single baru ini tampak lebih kalem dan girly.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts