Pamer Foto Mandi Bareng El Barack, Jessica Iskandar Umumkan Akan Menetap di Bali
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mendadak mengumumkan bahwa dirinya dan putra semata wayangnya, El Barack akan menetap di Bali. Hal ini disampaikan langsung oleh Jedar dalam sebuah postingan di Instagram.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Iskandar mendadak mengumumkan akan menetap tinggal di Bali. Hal itu terlihat dalam postingan terbarunya di Instagram pada Selasa (25/8). Pada postingannya tersebut, perempuan yang akrab disapa Jedar ini mengatakan soal keputusannya yang akan tinggal di Pulau Dewata, Bali.

Tentu tak sendiri, putra semata wayangnya, El Barack pun akan ikut serta dengannya. Pada postingannya itu, Jedar terlihat sedang asik mandi bersama dengan putra tercintanya. Lalu di kolom caption, Jedar pun memberitahukan niatannya ini.

"Dear followers. Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini," tulis Jessica Iskandar sebagai caption.

Pemain "Dealova" ini pun berharap keputusannya itu tepat. Ia mengaku ingin memulai hidup yang baru bersama putranya di sana. "Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin #bali #balilife," lanjutnya.


Tampaknya, Jessica Iskandar benar-benar ingin melupakan semua rasa sakitnya akibat batal menikah dengan Richard Kyle. Pernikahan mereka yang sudah siap 99% pun akhirnya hanya bisa menjadi kenangan. Hal ini pun tentunya tak mudah dilalui baik untuk Jedar, maupun Richard Kyle sendiri.

Karenanya, Jedar butuh suasana baru agar bisa cepat melupakan kesedihannya. Terlebih, ia juga harus tetap menjaga kesehatannya dari pikiran-pikiran stres. Mungkin dengan pindah ke Bali, Jedar bisa menemukan kebahagiaannya lagi dan melupakan masa lalunya.

Tak menunggu lama, postingan Jedar ini langsung ramai diserbu warganet. Mereka berbondong-bondong memberikan dukungan untuk Jedar dan El Barack. Namun, ada pula yang menyoroti mata Jedar yang disebut bengkak seperti habis menangis.

"Dimana pun kamu lay, yang penting happy always with El ya," kata Chika Jessica. "Semangat kak Jedar, ingat jangan lupa bahagia," sahut akun @mayri*****. "Semangat terus kak Jedar, Tuhan Yesus memberkati," tambah netter lain.

"Ya Allah kayak habis nangis, keep strong Jeje. Pasti bisa melewati ini semua. Doa baik selalu menyertai," ujar akun @indah*****. "Matanya bengkak, habis nangis ya kak. Keep strong kak, kakak bisa melewati ini semua. Time killing the pains," timpal @sabrina*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait