Adhisty Zara Siap Hadir di Podcast, Deddy Corbuzier Curiga Video Skandal 'Sengaja' Disebar
Instagram/zaraadhsty/mastercorbuzie
Selebriti

Deddy Corbuzier mengaku sebagai sahabat dan siap membela Adhisty Zara. Seperti diketahui, Zara banyak dihujat karena video dadanya sedang dipegang sang kekasih tersebar.

WowKeren - Adhisty Zara belakangan ramai diperbincangkan karena video mesra bareng sang kekasih, Zaki Pohan. Video yang dibagikan melalui InstaStory tersebut memperlihatkan dada cewek mirip Zara dipegang oleh cowok diduga sebagai Zaki. Akibat video tersebut, mantan personel JKT48 itu menuai banyak kecaman.

Deddy Corbuzier mengaku telah mengundang Zara untuk berbincang dalam podcast-nya. Namun Zara masih disibukkan dengan syuting film yang diduga adalah "Virgo and The Sparklings". Hal itu juga diperkuat dengan pernyataan Deddy yang menghubungi Joko Anwar selaku produser kreatif BumiLangit Cinematic Universe (BCU).

"Sebenernya kita mau mengundang Zara, dan Zara-nya oke untuk dateng ke sini," jelas Deddy kepada Boris Bokir yang hadir dalam podcast-nya, Selasa (25/8). "Cuman kan dia lagi syuting sekarang. Dia lagi syuting film. Gue kemarin nelfon Joko Anwar."

Boris kemudian dimintai pendapat mengenai banyaknya pihak yang membela Zara, salah satunya Ernest Prakasa. Menurut warganet, Zara dibela karena memiliki wajah yang good looking. Namun Boris memiliki pendapat berbeda.

"Perjuangan orang kan beda-beda. Jangan lu samain. Musuh lu, jangan paksain temen lu musuhin lu juga," kata Boris. "Yang dipaksain netizen seperti itu."


Lebih lanjut, Boris menilai apabila Zara sedang terkena apes sehingga videonya menyebar. Sedangkan Deddy terang-terangan membela Zara yang dianggapnya sebagai sahabat. Menurut Deddy, sumber dari permasalahan ini adalah teman Zara yang diduga sebagai perekam video viral tersebut.

"Gue mau ngebelain dia dan mau menelaah apa yang salah sebenarnya," beber Deddy. "Orang pacaran, kita enggak usah munafik, kadang-kadang kita suka khilaf lah. Pegang-pegang, grepe-grepe. Tidak boleh secara norma, aturan, agama, budaya, tidak boleh. Tapi khilaf."

"Yang jadi masalah adalah bocornya video ini. Tapi bocornya video ini katanya direkam sama temennya. Yang megang (ponsel Zara) temennya," sambung mantan suami Kalina Oktarani tersebut. "Kita pacaran nih (perumpamaan). Lu lagi mandi nih contohnya. 'Ih badan kamu bagus, sini deh aku foto. Eh tapi pake handphone aja.' Kalo pake handphone gue, lu takut dong."

Namun teman Zara yang telah meminta izin merekam diduga malah menggunakan fitur InstaStory yang kemudian dibagikan kepada publik. Kendati begitu, Deddy masih merasa aneh karena Zara dan Zaki terlalu berani bermesraan di depan temannya meski semua dugaan tersebut juga belum tentu benar.

"Nah menurut gue, ini harus dicari temennya (Zara). Yang bangs*t temennya nih," kata Deddy. "Yang jadi masalah adalah ngapain melakukan hal tersebut di depan temannya. Kecuali temennya 'yuk'. Tapi ini hanya persepsi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait