Ngotot Angel Lelga Juga Bersalah, Keluarga Vicky Prasetyo Akan Jebloskan ke Penjara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak keluarga Vicky Prasetyo menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjebloskan Angel Lelga ke dalam penjara. Mereka sangat yakin jika Angel juga melakukan pelanggaran hukum.

WowKeren - Kasus hukum Vicky Prasetyo sampai sekarang masih bergulir. Hari ini, Selasa (25/8), keluarga Vicky Prasetyo yang diwakili ibu dan adiknya mendatangi kantor pengacaraRazman Arif Nasution yang berada di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. Kedatangan Emma Fauziah dan Baby Prasetyo ke sana untuk menyerahkan bukti tambahan terkait laporan terhadap Angel Lelga di Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

"Tadi ibu sudah menyerahkan dokumen-dokumen tambahan laporan kami terhadap Angel Lelga," kata Razman Arif Nasution saat ditemui WowKeren.

Razman menegaskan akan terus mengusut kasus ini sampai tuntas. Pasalnya, ia merasa jika Angel Lelga juga bersalah dalam permasalahan ini. Karenanya, mewakili pihak keluarga Vicky, Razman ingin Angel juga merasakan dinginnya lantai penjara atas kesalahan yang diperbuatnya.

"Kita berprinsip bahwa kasus ini harus jalan kembali. Kita juga akan berusaha maksimal agar Angel Lelga merasakan hal yang sama (dipenjara) seperti yang dirasakan klien kami," ujar Razman. "Kita akan buktikan bahwa saudara Angel Lelga juga ada pelanggaran hukumnya."


Bekerja sama dengan Sunan Kalijaga, Razman berusaha untuk mengembalikan harga diri seorang pria, dalam hal ini Vicky Prasetyo, yang serasa telah diinjak-injak oleh ucapan dusta dari Angel Lelga. Razman juga mengatakan jika Angel Lelga bisa lepas dari tuduhan perzinaan lantaran hukum di Indonesia tak sekeras seperti di Timur Tengah.

"Saya dan Sunan berkolaborasi membantu. Saya simpati karena merasa sebagai sesama pria. Sebagai seorang laki-laki. Laki-laki itu pemimpin bagi seorang perempuan, bukan perempuan yang memimpin laki-laki," ungkap Razman lagi. "Nah yang dilakukan oleh Vicky dia bertindak, dia mencari pembenaran terhadap perilaku istrinya yang salah itu adalah satu tindakan yang wajar. Oleh karena hukum Indonesia mengatur tidak seperti Timur Tengah, maka Angel bisa selamat karena dugaan perzinahan harus dapat dibuktikan dengan ketika seseorang laki-laki dan perempuan sedang melakukan hubungan seksual dalam keadaan bugil dapat disaksikan dua orang bahkan lebih barulah dia masuk dalam unsur-unsurnya."

Laporan keluarga Vicky ini merupakan serangan balik untuk Angel Lelga setelah presenter acara "Okay Boss" itu dijebloskan ke Rutan Salemba. Angel dilaporkan karena dianggap telah memfitnah keluarga Vicky sebagai penipu.

Vicky sendiri saat ini tengah diadili di pengadilan karena kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga. Angel melaporkan Vicky karena tak terima rumahnya digerebek dan dituduh berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru