Pertama Kalinya, Sosok Ini Pertemukan Gading Marten Bareng Wijin dan Gisel
Instagram
Selebriti

Pasca berpacaran dengan Gisel, Wijin belum pernah bertemu Gading. Bikin penasaran, seperti apa momen pertemuan antara Gading bersama Wijin dan Gisel? Yuk, intip.

WowKeren - Pasca bercerai dari Gading Marten, tak butuh waktu lama bagi Gisella Anastasia untuk menemukan tambatan hati baru. Pebasket Wijaya Saputra menjadi pria yang dipilih oleh ibu satu anak itu.

Pria yang akrab disapa Wijin itu pun sudah cukup dekat dengan Gempita, putri Gading dan Gisel. Kendati demikian, ia mengaku enggan ikut campur dalam urusan Gading dan Gisel.

Pasca berpacaran dengan Gisel, Wijin pun belum pernah bertemu dengan Gading. Ia hanya bertemu Gading saat masih berpacaran dengan Agnes Monica.

"Ya waktu itu pas masih dengan yang dulu, pernah ketemu, say hi aja. Dikenalin, udah gitu doang, mereka yang ngobrol, aku diem aja main handphone," terang Wijin belum lama ini. "Belum, belum pernah ketemu."

Untuk pertama kalinya, Gading dan Wijin akhirnya bertemu pada Senin (24/8) kemarin. Dalam pertemuan itu, tampak pula Gisel, Ivan Gunawan dan Nia Ramadhani.

Siapa sangka, rupanya Ivan lah sosok yang tanpa sengaja mempertemukan ketiganya. Diakui Ivan, Gading sempat berujar pasti akan dikejar wartawan karena pertemuan tersebut. "Tadi nih sebelum kita posting foto itu, si Gading langsung bilang gini, 'yakin pasti abis ini langsung diuber-uber'," kata Ivan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).


Pertama Kali Bertemu Gading-Wijin-Gisel

InstaStory

Rupanya Ivan awalnya berusaha menghubungi Gading lantaran hendak memberikan tawaran kerja untuk Gempi. Namun klien Ivan ternyata juga menghubungi Gisel menanyakan hal yang sama.

"Jadi ceritanya aku lagi meeting sama klien, nah klien aku tuh mau pakai Gempi untuk jadi ambassador," lanjut Ivan. "Awalnya aku hubungi Gading, nah abis itu klien aku tuh hubungi Gisel juga, karena kan kerjaannya buat Gempi."

Gading rupanya tiba lebih dulu di lokasi pertemuan. Namun Ivan tak menyangka jika Gisel juga datang dan mengajak Wijin.

"Udah gitu Gading sampai duluan nih, eh Gisel datang juga, dan Gisel bawa Wijin juga, jadi seru banget," terang Ivan. "Itu katanya mereka (Gading dan Wijin) pertama kali ketemu."

Alih-alih canggung, pertemuan itu berjalan lancar. Tidak ada sikap kaku antara Gading, Wijin dan Gisel.

"Enggak sih biasa aja, Gading tetap asyik, santai," tambah Ivan. "Wijin juga santai, Gisel juga santai." Potret pertemuan tersebut juga diunggah oleh Gading lewat unggahan InstaStory miliknya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts