Ruben Onsu Bagikan Potret Haru Sarwendah Ketiduran Nungguin Betrand Peto Pulang, Bikin Mewek!
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan bahwa Sarwendah gelisah saat Betrand Peto belum pulang ke rumah. Ia pun sempat mencari keberadaan sang istri dan menemukannya tergeletak ketiduran.

WowKeren - Sarwendah rupanya tak bisa tidur tenang ketika sang putra, Betrand Peto belum pulang ke rumah. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram yang dibagikan oleh Ruben Onsu pada Rabu (26/8).

Ruben mengungkap Wendah memang gelisah karena Betrand tak kunjung pulang saat itu. Rupanya jam pulang Betrand memang meleset seperti yang telah dijanjikan.

"Tadi malam Bundanya gelisah kalau anak bujangnya belom pulang," tulis Ruben. "Udah di bilang kan ada yang jagain dan sebentar lagi pulang dan jam pulangnya meleset dari yang dijanjiin."

Kakak dari Jordi Onsu ini menceritakan awalnya Wendah bermain ponsel sembari menunggu kepulangan sang putra. Ruben pun sempat mencari keberadaan Wendah lalu ternyata ketiduran di sofa dan memutuskan untuk mengabadikan potretnya.


"Jadi ya bunda nya mau nya nunggu disitu main hp dan ketiduran," sambung Ruben. "Di foto karena aku nyari istriku dan aku menemukannya sedang terbaring mununggu anak bujangnya pulang Sekian sekilas Theonsu ya."

Ruen Onsu

Instagram

Postingan Ruben tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen salut dengan perhatian dan kasih sayang Wendah pada Betrand. Bahkan beberapa netizen mengaku terharu hingga mewek saat melihat foto mantan personel Cherry Belle itu yang ketiduran di sofa.

"Bunda hebat," tulis Donna Agnesia. "Keren euy!!!!" sambung Ferry Salim. "Masya Allah semua ibu kalau anaknya blm pulang pasti nungguin sehat2 ya family the onsu," tambah akun @diana***. "Yampun nangis bacanya. bunda itu bundadari, bunda terbaik, sesibuk apapun bunda sllu prioritaskan klrganya. Love you bunda sehat selalu," imbuh akun @allmi***.

"Bundaaa the bessttttt, worry bgt sm onyoooo," komentar akun @nurok***. "Begitu sayangnya bunda ke anak2nya sehat terus bunda ,,the onsu," imbuh akun @prakasa***. "Bunda siaga banget., ampe rela ngorbanin segalanya buat onyo," seru akun @sofa***. "Jadi terharu sama sayangnya bunda ama onyo, so sweet banget," tulis akun @zonk***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru