Kirana Larasati Akui Sudah Putus Dari Pacar Bule Inggris, Beber Alasan Masih Betah Jomblo
Instagram/kiranalarasati
Selebriti

Kirana Larasati sempat berpacaran dengan pria bule bernama Elliot Hawkins. Namun rupanya hubungan tersebut sudah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Kirana Larasati sempat pacaran dengan pria Inggris bernama Elliot Hawkins. Namun rupanya hubungan asmara tersebut telah kandas. Janda satu anak ini mengungkap sudah putus sejak beberapa bulan lalu.

"Sudah enggak ada," kata Kirana Larasati saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (25/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Sudah lama (putus) Februari."

Sejauh ini, Kirana belum pacaran lagi. Ia kini fokus mengurus sang putra semata wayang, Kyo Karura Gantama.

"Enggak ada (pacar), enggak punya, jomblo," jelas Kirana. "Sama anak aja."

Perempuan berusia 32 tahun ini mengungkap alasan masih betah sendiri. Selain ingin fokus pada diri sendiri dan anak, Kirana mengkhawatirkan kondisi pandemi Corona saat ini.


"Fokus cari duit, pandemi nih," jelas Kirana. "Harus fokus sama kesejahteraan diri sendiri."

Sebelumnya, Kirana sempat memberikan jawaban unik ketika ditanya alasan berpacaran Elliot. Ia rupanya satu visi misi dengan Elliot yang memberikan dukungan pada pemerintahan Jokowi.

"Karena memang orangnya menarik, pintar, dan berwawasan luas. Yang penting mendukung pemerintahan Jokowi," kata Kirana pada Agustus 2019 lalu. "Mendukung pemerintahan dan mencintai Indonesia. Itu membuat saya suka sama dia dan lebih tertarik. Dia cinta Indonesia dan sudah eksplor ke mana-mana. Itu membuat saya suka sama dia dan lebih tertarik, akhirnya berpacaran."

Kirana juga mengungkap Elliot memberikan dukungan penuh pada kariernya di dunia politik. Diketahui Kirana sebelumnya pernah mencalonkan diri sebagai Caleg Dapil 1 Jawa Barat dari Partai PDIP pada 2019 namun gagal.

"Saya sih pasti dari awal jalin hubungan serius. Tapi, kita lihat saja nanti gimana, iya (menikah) atau enggak," ujar Kirana. "Harus dukung dong. Kalau nggak support, politik di Indonesia itu keras. Kalau ada orang yang datang di kehidupan kalian, harus jadi solusi bukan masalah. Kalau masalah, mending nggak usah diteruskan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru