Jadi Drama Comeback, Joo Won Ungkap Alasan Gabung dan Kesulitan Bintangi 'Alice'
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Alice' pada Selasa (25/8), Joo Won membahas tentang alasannya bergabung dan kesulitannya saat syuting. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Selasa (25/8) kemarin SBS menggelar konferensi pers online untuk drama barunya yang berjudul "Alice". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk aktor tampan Joo Won. Selama acara berlangsung, ia membicarakan banyak hal menarik, termasuk alasannya memilih "Alice" sebagai drama comeback-nya setelah hiatus karena wamil.

"Aku memilih proyek ini karena kedengarannya paling menyenangkan. Aku menyukai karakternya dan aku memiliki hubungan yang baik dengan sutradara. Aku benar-benar ingin menunjukkan hasilnya kepada pemirsa secepat mungkin," ujar Joo Won.

Dalam drama ini sendiri Joo Won berperan sebagai detektif tanpa emosi yang bernama Park Jin Kyeom. Untuk menggambarkan perannya dengan baik, ia ingin lebih fokus pada cara mengekspresikan emosi karakternya.

"Aku harus menggambarkan banyak emosi yang halus, jadi sutradara sering fokus pada wajahku. Saat tumbuh dewasa, Jin Kyeom menjadi lebih fleksibel, lebih mudah diajak bekerjasama dan memahami emosi dengan lebih baik berkat orang-orang di sekitarnya. Aku sangat fokus pada sejauh mana karakter ini dapat mengekspresikan emosi," terang Joo Won.


Terakhir, mantan kekasih BoA ini mengungkapkan kesulitan yang dirasakannya selama syuting "Alice". "Ada banyak adegan aksi. Seringkali, ada adegan aksi di tengah-tengah adegan yang sangat emosional, jadi itu terasa sulit," ungkapnya.

Di sisi lain, sutradara Baek Soo Chan berkata, "Kalian mungkin berpikir bahwa sulit untuk syuting drama fiksi ilmiah, tapi 'Alice' sebenarnya tentang keluarga dan cinta. Para pemain dan kru semua tahu bahwa 'manusia' adalah fokus dari drama ini. Ini bukanlah drama yang rumit atau sulit."

Sementara itu, "Alice" menceritakan tentang seorang detektif tanpa emosi bernama Park Jin Gyeom yang belajar tentang keberadaan penjelajah waktu, yang datang dari masa depan melalui perangkat yang disebut Alice. Dia berakhir di persimpangan jalan dan bertemu dengan seorang wanita yang menyerupai ibunya yang telah meninggal dunia.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Backstreet Rookie". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Hee Sun ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts