Disayangkan Tak Debut di Agensi Besar, 7 Pesona Sohee ALICE Idol Yang Disebut 'Memiliki Segalanya'
Instagram/s2k1m
Selebriti

Kim Sohee ALICE disebut sebagai idol yang 'memiliki segalanya' baik visual hingga talenta. Di sisi lain, netizen juga berpendapat bahwa Kim Sohee memiliki potensi menjadi bintang bersinar bila ia berada di bawah naungan agensi besar.

WowKeren - Kim Sohee ALICE atau akrab disapa Sohee mendadak menjadi bahan perbincangan hangat netizen Korea. Mereka menyebut Sohee sangat disayangkan untuk diabaikan karena memiliki potensi menjadi bintang besar bila ia berada di bawah naungan agensi besar. Netizen bahkan menyebut Sohee sebagai idol yang "memiliki segalanya" baik visual hingga talenta.

Tak bisa dipungkiri bahwa menjadi idola di bawah naungan agensi besar juga menjadi salah satu komponen terpenting untuk menjadi idola populer. Sementara Sohee sediri saat ini di bawah naungan 10K Company. Banyak yang percaya jika Sohee akan menjadi superstar jika dia debut di bawah agensi yang lebih besar.

Terlepas dari hal tersebut, Sohee sendiri merupakan sosok yang rupawan dengan visual yang flawless. Aktif di Instagram, ia kerap membagikan deretan potretnya yang memesona serta kerap banjir dengan ucapan pujian. Intip yuk deretan potret Sohee dengan sejuta pesonanya berikut ini!

(wk/rosi)

1. Debut Sebagai Member ALICE


Debut Sebagai Member ALICE
Instagram/s2k1m

Sohee diketahui berpartisipasi dalam "K-pop Star 6: The Last Chance sebagai trainee yang dipromosikan oleh JYP Entertainment. Sohee kemudian debut sebagai member ALICE pada 1 Juni 2017. Grup ini sendiri awalnya bernama ELRIS kemudian menjadi ALICE. Sohee, EJ, Do-A, Chaejeong, Yeonje, Yukyung dan Karin adalah tujuh wanita cantik yang merupakan member ALICE.

2. Pesona Tahi Lalat


Pesona Tahi Lalat
Instagram/s2k1m

Sohee memiliki satu ciri khas yang membedakannya dari member ALICE yang lain, yaitu tahi lalat. Ia memiliki tahi lalat di bagian wajah di bawah mata. Penggemar yang menulis postingan komunitas online itu menjelaskan bagaimana Sohee memiliki visual terbaik dan bakat yang mencolok serta luar biasa. Tampak pada potret di atas, Sohee menunjukkan pesonanya yang luar biasa.

3. Side Profile Luar Biasa


Side Profile Luar Biasa
Instagram/s2k1m

Bicara soal wajah yang cantik, ternyata tak hanya cukup dipandang dari depan. Sohee menunjukkan pesona flawless dilihat dari berbagai sisi. Saat menampilkan side profile, Sohee juga tak kalah mencuri hati penggemarnya. Ia terlihat luar biasa dilihat dari sisi manapun. Tampak Sohee memiliki hidung mancung yang cantik. Paripurna abis!

4. Fashion On Point


<I>Fashion On Point</i>
Instagram/iok_alice

Cerah ala cewek kue, Sohee tampil memukau dengan fashion on pointnya. Ia memadukan crop top rajut hijau dengan celana jeans sehingga menampilkan kesan natural serta elegan. Usut punya usut, ini adalah outfit Sohee untuk foto konsep single barunya bersama ALICE. Sohee terlihat awet imut serta fresh dengan rambut pendeknya.

5. Pamerkan Suara Merdu Lewat OST Drama


Pamerkan Suara Merdu Lewat OST Drama
Instagram/s2k1m

Sohee menunjukkan kemampuan menanya dalam berbagi OST drama populer. Ia pernah menyanyikan soundtrack drama seperti "Do Do Sol Sol La La Sol" yang dibintangi oleh Go Ara hingga "My Healing Love". Sohee begitu paripurna dengan bakat serta visualnya yang memesona.

6. Idol Penuh Karisma


Idol Penuh Karisma
Instagram/s2k1m

Sohee dikenal sebagai member dengan suara emas yang merdu . Tak hanya itu, ia juga memiliki pesona yang penuh karisma serta visual kayaknya Barbie. Dalam grup, Sohee memegang posisi sebagai vokalis utama serta visual. Sohee sendiri merupakan idol kelahiran 31 Desember 1999 sehingga saat ini ia genap berusia 24 tahun.

7. Karier Solo


Karier Solo
Instagram/s2k1m

Faktanya, Sohee memulai debut solonya sebelum bergabung bersama ALICE. Ia melakukan debut solonya dengan single "Spotlight" pada 19 Mei 2017. Di sisi lain, terungkap bahwa Sohee pernah berkolaborasi dengan Topp Dogg dan Kim Sang Ggyun dalam duet "Childlike", yang diproduksi oleh Minhyuk BTOB.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru