Sandrinna Michelle Alami Mimisan, Rey Bong Sigap Beri Bantuan
Instagram/rey_bong26
Selebriti

Aktris muda Sandrinna Michelle sempat mengalami mimisan jelang tampil mengisi sebuah acara. Rey Bong lantas dengan sigap memberikan bantuan dan menemani Sandrinna.

WowKeren - Belakangan ini aktris muda Sandrinna Michelle dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Rey Bong. Hal ini bermula karena mereka sama-sama menjadi pemeran utama di sinetron "Dari Jendela SMP" di SCTV.

Lantas yang terbaru, kedekatan mereka begitu terlihat jelang tampil bersama di acara HUT SCTV ke-30 pada Senin (24/8). Sandrinna dan Rey terlihat bermain tebak-tebakan untuk mengurangi rasa gugupnya.

Namun kegugupan masih dirasa oleh Sandrinna sehingga ia mimisan sebelum tampil. Rey pun langsung sigap mengambil tisu dan terus menemani Sandrinna. Ketika ditanya soal kondisi pemeran Wulan tersebut, Rey mengatakan bahwa Sandrinna kelelahan.

“Iya, mungkin dia kecapekan ya. Karena tadi pagi sempet berenang dulu dia karena hari ini break syuting," kata Rey Bong seperti dilansir dari tayangan YouTube "Status Selebriti" yang diunggah Selasa (25/8). "Aku main basket, mungkin tadi malem dia belum makan jadi sempet mimisan gitu.”


Lebih lanjut, Rey juga menanggapi perihal perjodohan netizen yang menyebut dirinya sangat cocok dengan Sandrinna. Rey rupanya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Sandrinna juga mengatakan bahwa dia memang dekat dengan Rey bahkan ketika di belakang layar. “Penonton nganggapnya tuh kayak beneran. Emang dari awal penontonnya juga kayak ngejodoh-jodohin terus yaudah kita mengalir aja,” tutur Rey Bong.

“Kalau aku sih biarkan mengalir aja. Gak ada masalah (soal kencan di dunia nyata),” sahut Sandrinna. “Makin mereka seru-seruan, berantem di sosial media tuh kita merasa seneng. Malah terus-terus,” timpal Rey Bong.

Selain di lokasi syuting, Sandrinna dan Rey juga kerap membagikan momen romantis di postingan Instagram masing-masing. Hal ini lah yang kemudian membuat penggemar semakin getol menjodohkan mereka berdua.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts