Rumah Aura Kasih Dijaga Polisi Karena Insiden Pencurian Motor, Tak Marah dan Malah Doakan Pelaku
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih baru saja mengalami kejadian tak mengenakan. Melalui sebuah unggahan di Instagram Stories, Aura Kasih membagikan informasi bahwa rumahnya baru saja kemalingan dan satu motor mahalnya raib.

WowKeren - Di masa pandemi saat ini banyak masyarakat menjadi serba kekurangan. Terutama masyarakat menengah ke bawah yang sudah pasti semakin susah lantaran imbas pandemi COVID-19. Karenanya, tak jarang mereka akhirnya gelap mata dan melakukan segala cara untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Seperti yang belum lama ini terjadi, Aktris dan penyanyi Aura Kasih baru saja mengalami musibah pencurian. Rumahnya yang relatif aman dengan pengamanan standar perumahan, nyatanya masih bisa ditembus pencuri. Lewat unggahan di Instagra, Stories, Selasa (25/8), pelantun "Mari Bercinta" ini membagikan informasi jika rumahnya baru saja disatroni pencuri.

Sebuah kendaraan bermotor yang terparkir di halaman rumah istri Erick Amaral ini raib digondol pencuri yang menembus kediamannya. Bukannya marah, Aura Kasih justru membagikan pengalamannya kehilangan benda berharga dengan bijak. Ia menyadari intensitas kejahatan semakin meningkat karena banyaknya orang kehilangan pekerjaan di masa pandemi.

Rumah Aura Kasih Dijaga Polisi Karena Insiden Pencurian Motor, Tak Marah dan Malah Doakan Pelaku

Instagram Story


"Dalam situasi seperti ini, banyak pengangguran banyak pula kejahatan. Rumah gue kan townhouse banyak penghuni, bisa juga kemalingan. Alhasil motor RAIB," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih bersyukur tak kehilangan banyak harta benda saat mengetahui rumahnya didatangi pencuri. Satu-satunya kerugian yang dialaminya adalah sebuah kendaraan bermotor yang hilang. "Hanya bisa berdoa untuk semua, semoga kita di lindungi ALLAH," sambung perempuan berdarah Sunda itu.

Perempuan kelahiran 26 Februari 1987 juga berharap agar motor hasil curian tersebut bisa menjadi berkah bagi pencuri dan keluarganya. "Dan si pencuri dapat berkat dari hasil curian mereka, dan memang bener2 untuk keluarga mereka," katanya lagi.

Kini, Aura Kasih mengatakan jika rumahnya mulai dijaga oleh polisi. Ia dan keluarga, serta warga perumahan yang lain berusaha untuk semakin memperketat mekanisme keamanan. Di akhir keterangannya, Aura mencoba untuk ikhlas menerima musibah yang tengah menimpanya ini. "Mulai dijaga sama polisi deh rumah. Lepaskan kemelekatan, ikhlas, doa kan," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts