Kebanyakan Tempat Tinggal, Ivan Gunawan Putuskan Jual Apartemen Miliknya
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan diketahui menjual apartemennya karena enggan memiliki banyak tempat tinggal. Igun lantas menyebutkan nominal harga apartemen yang dijualnya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Nikita Mirzani bertandang ke kediaman Ivan Gunawan. Ia lantas mengabadikan momen pertemuannya tersebut dalam kanal YouTube miliknya, Crazy Nikmir Real.

Lantas dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Igun ini menceritakan niatannya untuk menjual apartemen saat pandemi Corona. Kepada Niki, Igun pun membeberkan alasannya.

"Jadi tuh nggak tahu kenapa pas pandemi jalan-jalan muter-muter di BSD, terus akhirnya kayaknya seru yah balik ke rumah, pulang ke rumah," papar Igun. "Ada halamannya, nginjek bumi, parkir motor."

"Gue gak mau kebanyakan tempat tinggal gitu loh Nik, karena kalau rumahnya kosong, pasti jadi debuan, jadi gak rapi gitu," tambah Igun. Apartemen yang akan dijual oleh Igun adalah MAQNA Residence yang berada di kawasan Meruya Utara, Jakarta Barat.


Namun Igun mengatakan jika hingga saat ini masih belum ada yang menawar apartemennya tersebut. "Jadi ini mau dijual cuma nggak ada yang nawar," tambah Igun lantas membuat Niki tertawa.

Selain itu, Igun juga mengatakan bahwa ia akan menjual apartemen tersebut dengan harga yang cukup mahal senilai Rp 4,2 miliar. "Ini mau dijual Rp 4,2 miliar," ujar Igun.

Niki kemudian menebak bahwa Igun sengaja menjual apartemennya karena sudah tak lagi ada kenangan di sana. Namun Igun membantah hal tersebut dan menceritakan niatannya untuk kembali tinggal bersama sang ibunda.

"Kalau misalnya ini tetep ada, terus tetep gue di sini-sini lagi, males gue, udah ada rumah," pungkas Igun. "Apartemen di BSD ada, rumah nyokap ada, malah ini gue mau tinggal sama nyokap rencananya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru