3 Bulan Sepi Job Manggung, Naga Sibukkan Diri Dengan Lakukan Hal Ini
Instagram/ipesinaga
Selebriti

Naga menceritakan bagaimana pandemi corona membuat dirinya sepi job hingga tiga bulan lamanya. Alhasil selama itu pula mantan vokalis Lyla ini menyibukkan diri dengan kegiatan yang lain.

WowKeren - Ruri Wantogia belum lama ini menemui Naga saat sedang latihan boxing. Momen pertemuannya tersebut lantas ditayangkan Ruri dalam kanal YouTube-nya yang bertajuk "NAGA EX LYLA NANGIS SEHARIAN KARENA INI..".

Naga bun berhenti dari latihan saat menyadari kehadiran Ruri. Keduanya lantas duduk bersama dan berbincang-bincang mengenai hobi olahraga mantan vokalis grup band Lyla tersebut.

Naga kemudian menceritakan bahwa olahraga boxing tersebut ia tekuni lantaran selama pandemi corona sepi job. Hingga kemudian ia menyindir Ruri yang kini menjadi YouTuber.

“Olahraga. Gue bener-bener tiga bulan nggak ada kegiatan, off air kan emang stop semua tuh. Ada teman gue, vokalis jadi YouTuber," ujar Naga lantas tertawa. "Gue tiga bulan boxing, boxing,” tambahnya.


Vokalis Ada Band ini lantas menceritakan bahwa sejak dulu ia gemar berolahraga. Mulai dari futsal hingga nge-gym pernah ia lakukan. Namun karena kesibukannya di panggung dunia hiburan, berbagai kegiatan olahraga itu menjadi jarang ia lakukan. Hingga akhirnya saat ada pandemi corona, Naga kembali menyibukkan dirinya dengan berolahraga.

“Gue tuh dulu memang senang olahraga, mulai dari futsal. Futsal kan hangout juga lah ya, hangout sama teman-teman, biasanya seminggu sekali futsal," papar Naga. "Terus nge-gym gue senang tuh, dari 2011 gue aktif, terus break on-off, on-off, agak susah juga kan. Dan di tahun 2019 (boxing).”

Dalam kesempatan tersebut, Naga juga membantah bila disebut rajin berolahraga demi mendapatkan bentuk badan yang bagus. Pasalnya kini Naga menganggap olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidupnya.

“Gue mulai aktif dan tujuannya beda, kalau dulu gue pengen badannya jadi apalah segala macem, sekarang udah jadi kebiasaan, lifestyle lah," pungkas Naga. "Jadi gue udah nggak mikirin supaya gue kurus, gue badannya fit, nggak gitu, jadi benar-benar suka aja.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel