Tingkah Receh Empat Member NCT 127 Saat Belajar Bahasa Indonesia Lagi-Lagi Bikin Ngakak
Selebriti

Doyoung dan kawan-kawan belajar berbagai kalimat untuk berkomunikasi dengan fans Indonesia dan yang dapat digunakan saat berbelanja. Tingkah kocak mereka berlanjut dalam sesi belajar kali ini.

WowKeren - Pekan lalu, channel YouTube NCT membagikan video saat empat member NCT 127 yaitu Yuta, Haechan, Doyoung dan Taeil NCT belajar kata-kata slang dalam bahasa Indonesia. Dalam video baru yang diunggah pada Rabu (26/8), fans dapat melihat kelanjutan sesi belajar dan tingkah receh mereka.

Di sini, Doyoung dan kawan-kawan belajar berbagai kalimat untuk berkomunikasi dengan fans Indonesia. Mereka dengan patuh mendengarkan, mencatat, serta menirukan berbagai kalimat dalam bahasa Indonesia yang diucapkan "guru".

Berikutnya, mereka mempelajari berbagai kalimat yang diperlukan saat berbelanja. Sampai di sini, keempat member tersebut masih mendengarkan, mencatat, dan menirukan kalimat-kalimat yang diajarkan sambil berusaha mengingatnya.


Taeil dan Doyoung kemudian mempraktekkan bahasa Indonesia yang sudah mereka pelajari dengan membayangkan diri berada di situasi yang sesuai, yaitu saat bertemu fans. Lucunya, mereka juga tak lupa menggunakan kata-kata slang yang mereka pelajari sebelumnya.

Berikutnya gantian Haechan dan Yuta yang berpura-pura menjadi penjual dan pembeli. Penonton dijamin tertawa melihat cara Yuta bertanya serta tingkah kocak Haechan saat menunjukkan album NCT 127 sebagai barang dagangan serta bagaimana ia dengan mudah menjualnya.

Guru kemudian memilih salah satu dari dua tim sebagai pemenang. Di akhir video, mereka diceritakan memasuki jam makan siang di mana disediakan berbagai masakan Indonesia. Tim mana yang dipilih guru? Saksikan sendiri videonya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait