Aldi Taher Tegur Uus Bawa Nama Presiden, Malah Dibalas Tantangan Hingga Sindiran Nyelekit?
Instagram
Selebriti

Aldi Taher menyampaikan teguran kepada Uus melalui media sosial hingga menandai presiden Joko Widodo. Uus pun sepertinya memberikan balasan menantang terkait hal tersebut.

WowKeren - Tak ada angin tak ada hujan, Aldi Taher memberikan sebuah teguran kepada Uus hingga menyeret nama sejumlah publik figur hingga presiden RI, Joko Widodo. Hal itu diketahui lewat salah satu Instagram Story miliknya yang ia buat baru-baru ini. Dalam Instagram Story tersebut, Aldi juga terlihat ikut mengungguh tangkapan layar pesan yang ia kirimkan kepada Uus.

Dalam pesannya, Aldi meminta Uus dan YouTuber Andovi da Lopez untuk menghapus sebuah postingan di akun media sosial mereka. Aldi juga mengirimkan link dari postingan yang dimaksud. Bahkan Aldi sampai membahas penyakit kanker yang sempat ia derita.

"Assalamualaikum Bro Inshaallah kita semua selalu dalam lindungan Allah minta tolong dengan sangat tolong hapus postingan di akun sosmed dan andovi. Salam dari survivor kanker (dari orang yg Allah ksh kesempatan sembuh dari kanker dan Insya Allah selalu di jalan Allah)," bunyi chat pribadi Aldi untuk Uus yang ia bagikan pada Rabu (26/8) melalui Instagram Story.


Aldi Taher Tegur Uus Bawa Nama Presiden, Malah Dibalas Tantangan Hingga Sindiran Nyelekit?

Instagram Story

Tak berhenti sampai di situ, Aldi bahkan menandai sejumlah akun piublik figur, akun gosip, hingga presiden Joko Widodo. Publik figur yang akunnya ditandai oleh Aldi di antaranya adalah Raffi Ahmad, Teuku Wisnu, Arie Untung, Deddy Corbuzier, Aa Gym, hingga pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Sementara itu, di lain pihak, Uus yang sepertinya sudah mengetahui perihal postingan tersebut, ikut memberikan balasan. Lewat Instagram Story, Uus terlihat menulis sebuah pesan nyelekit yang sepertinya ditujukan untuk Aldi.

"Injek kepala gue, bingkar aib gue, gue ga pernah takut, emang itu proses hidup gue, itu yang ngebuat gue sampe sini. Gausah sok peduli orang banyak kalo sebenernya yang lo peduliin cuma diri lo sendiri. Kalo lo pengen hidup mulia dengan nginjek yang pengen bahagia. Lakukanlah yang mulia dengan semua kemuliaanmu," tandas Uus.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait