Kim Hee Sun Punya Kekhawatiran Seperti Ini Saat Perankan Dua Karakter Berbeda di 'Alice'
TV

'Alice' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Jumat - Sabtu SBS. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun ini akan mulai tayang pada Jumat (28/8) besok.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Kim Hee Sun menghadiri konferensi pers online drama barunya yang berjudul "Alice". Selama acara berlangsung dia membahas berbagai hal menarik, termasuk tentang kekhawatirannya memainkan dua karakter sekaligus. Dalam drama ini sendiri, Kim Hee Sun berperan sebagai wanita bernama Park Sun Young, ibu dari Park Jin Kyeom (Joo Won) yang tewas karena dibunuh, serta fisikawan jenius yang bernama Yoon Tae Yi.

"Aku memiliki beberapa kekhawatiran tentang peranku sebagai ibu Joo Won, tapi aku tahu bagaimana caranya menggambarkan kasih sayang keibuan. Bagian tersulit adalah memerankan fisikawan jenius. Aku harus menggunakan istilah fisika secara alami. Kalimatnya terasa sulit di awal, tapi aku bersenang-senang saat syuting," tutur Kim Hee Sun.

Aktris berusia 43 tahun ini kemudian menjelaskan tentang perbedaan yang dimiliki oleh kedua karakternya. "Park Sun Young telah menjalani kehidupan yang sulit karena dia membesarkan anaknya sendirian. Yoon Tae Yi adalah karakter egois yang pintar sejak lahir. Menurutku setiap orang memiliki sisi egoisnya sendiri, dan terdapat kesamaan antara cinta keibuan Park Sun Young dengan ego Yoon Tae Yi," jelasnya.


Terakhir, Kim Hee Sun mengungkapkan faktor apa yang membuatnya kesulitan saat syuting "Alice". Ia menganggap bahwa banyaknya adegan aksi dalam drama ini sempat membuatnya kesulitan.

"Aku sama sekali tidak terbiasa dengan adegan aksi, tapi ketika aku melihat diriku sendiri di monitor, itu sangat keren. Aku mulai menjadi lebih ambisius dengan adeganku," terangnya. "Dia tipe orang yang bisa melakukannya dengan baik sambil berkata dia tidak bisa melakukannya," sahut Joo Won.

Sementara itu, "Alice" menceritakan tentang seorang detektif tanpa emosi bernama Park Jin Kyeom yang belajar tentang keberadaan penjelajah waktu, yang datang dari masa depan melalui perangkat yang disebut Alice. Dia berakhir di persimpangan jalan dan bertemu dengan seorang wanita yang menyerupai ibunya yang telah meninggal dunia.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Backstreet Rookie". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kwak Si Yang ini akan mulai tayang pada Jumat (28/8) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait