Biasa Dibully, Dinda Shafay Kecam Prank Wajah 'Bopeng' Jerawatan Justru Banjir Ucapan Terima Kasih
Instagram/dindasafay
Selebriti

Dinda Shafay sempat dicibir netter karena sejumlah postingan kontroversi. Namun Dinda kini membuat netter kagum setelah mengajak publik untuk menghentikan prank filter wajah berjerawat di sosial media.

WowKeren - TikTok kerap memunculkan sejumlah video kreatif. Namun baru-baru ini, beredar video aksi prank dengan wajah editan seolah bopeng dipenuhi jerawat.

Salah satu YouTuber sekaligus selebgram, Dinda Shafay, ikut berkomentar. Dinda rupanya miris dengan prank wajah "acne" tersebut.

"Jerawat itu Normal! Jangan Menyerah karena Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil!" seru Dinda. "Jujur aku bangga sama usaha aku dari dulu nyoba skincare sampe berjuta2 karena untuk ke titik ini tuh tidak segampang itu, aku mulai menghargai proses karena percaya usaha tidak akan menghianati hasil, mulai cinta sama skincare bahkan mengganggap itu sebagai me time dan yang paling penting aku jadi sayang sama diri sendiri. Dan juga pelajaran penting lainnya adalah belajar untuk tidak menanyakan hal-hal seperti “kenapa jerawatan” atau hal sensitive lainnya, karena kita tidak pernah tahu apa yang dirasakan dan akibatnya oleh orang tersebut. Peluk erat pejuang Acne."

"Jangan pakai filter ini kalau buat ngeprank orang. Lihat orang-orang di sekelilingmu," kata Dinda. "Ada orang yang dalam kondisi kayak gini, dan mereka jadi insecure lihat kayak gini. Dan merasa terhina, dude, ini bukan tren, pahami setiap orang. Ada yang kayak gini dan mereka lagi survive lho."


Biasanya, Dinda kerap dihujat karena sejumlah postingan sensasional. Namun perubahan sikap Dinda yang bijak melarang body shaming itu menuai respon positif. Banyak netter memuji sikap Dinda kala memberikan nasihat soal anti prank "acne".

Akun Gosip

Dinda Shafay Kritik Prank 'Acne'

"Alhamdulillah makin hari makin bijak dindaa. Salut aku," ujar netter. "Thank you bangett udahh ngewakilin bener bangett sii :( ga semua manusia terlahir sempurna," seru netter.

"Baik banget kak Dinda mah, makasihkak, ksian yg udh berjuang tuk ngilangin jerawat," seru netter. "Terimakasi banyakk kak udah speak up," ujar netter.

Sebelumnya, Dinda juga pernah merasakan pahitnya dibully soal fisik dan penampilan. Namun Dinda tegar dan fokus memperbaiki diri.

"Kita manusia pasti pernah ada di fase titik rendah kita, apalagi perempuan pasti ada dan akan ada dimana mereka ngerasa jelek. Buat yang masih berjuang disana buat glow up keep it gurl!" kata Dinda. "Kalo buat aku " hate speech " udah jadi makanan sehari2 makanya aku kebal bgt titik dimana kebal bgt. Dan ngga ada rasa buat baper lagi sama kalimat online atau in real life. Karna merekalah aku bisa kaya sekarang,Banyak bgt hal yang aku bikin hanya karna mau nunjukin ( i did it ) dan bener it's happen. Jadi aku mau bilang aku sebagai perempuan bakal terus support perempuan diluar sana gimanapun kondisi kalian!!! Keep it up baby gelll."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts