Warna Rambut Baru Jungwoo NCT Jadi Sorotan, Netizen Salfok Ganteng Banget
Selebriti

Jungwoo NCT 127 menjadi perbincangan di komunitas online karena warna rambut barunya. Idol besutan SM itu tampil berbeda dari sebelumnya dan sukses memukau banyak orang,

WowKeren - Jungwoo NCT 127 menjadi perbincangan di komunitas online karena warna rambut barunya. Idol ganteng tersebut tampil berbeda dari sebelumnya dan sukses memukau banyak orang,

Baru-baru ini Jungwoo menghadiri acara formal di mana ia tampil rapi mengenakan setelan jas. Wajah tampannya ditutupi masker untuk mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran COVID-19.

Netizen menyoroti warna rambut Jungwoo yang terlihat berbeda dari sebelumnya. Rambut idol kelahiran 1998 itu kini berwarna abu-abu kecokelatan.

Warna Rambut Baru Jungwoo NCT Jadi Sorotan, Netizen Salfok Ganteng Banget

Source: Story Kpop


Banyak yang mengaku suka dengan rambut baru Jungwoo. Beberapa netizen salah fokus dengan wajah tampannya yang tertutup masker.

"Warnanya sedikit di Ash Brown. Rambut coklat? Wow pasti ganteng banget," komentar netizen. "Dia sangat tampan bahkan ketika wajahnya tertutup masker," tambah netizen. "Warna ini bagus. Tapi aku lebiuh suka rambut hitamnya," sahut yang lain. "Kim Jungwoo sangat tampan," sahut yang lain. "Aku bisa membayangkan setampan apa wajah di balik masker itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungwoo bersama NCT 127 belum lama ini comeback dengan merilis full album kedua yang bertajuk "NCT #127 NeoZone" yang dirilis pada 6 Maret. Album tersebut memuat title track berjudul "Kick It" serta 12 lagu lainnya dari berbagai genre.

"Kick It" mendapat respon positif dari banyak orang hingga berhasil menduduki posisi di chart Billboard 200 beberapa waktu lalu. Kali ini NCT 127 kembali dilaporkan mendapatkan tempat di Billboard 200 dan bahkan meraih posisi 20 besar setelah menjatuhkan album repackage tersebut.

"NCT #127 NeoZone" merupakan comeback NCT 127 setelah mini album "Superhuman" yang dirilis Mei tahun lalu. Grup besutan SM Entertainment itu kemudian disibukkan dengan tur konser dunia hingga comeback terbaru mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts