Suga BTS Pertanyakan Alasan Orang Bertengkar Masalah Es Krim Rasa Cokelat Mint
Selebriti

Di Korea Selatan, ada orang yang suka atau tidak suka es krim rasa cokelat mint dan memicu perdebatan panas. Suga berbicara tentang kontroversi tersebut dan ia jujur tidak mengerti.

WowKeren - Di Korea Selatan, ada orang yang suka atau tidak suka es krim rasa cokelat mint. Menariknya, masalah ini memicu perdebatan panas yang bahkan para idola pun ikut serta. Nah, Suga BTS (Bangtan Boys) berbicara tentang kontroversi tersebut dan ia jujur tidak mengerti.

Dalam sebuah wawancara oleh Baskin-Robbins, Suga dan RM (Rap Monster) ditanyai tentang pemikiran mereka tentang masalah tersebut. Dan Suga tidak takut untuk jujur karena sifatnya yang memang blak-blakan.

Suga mengatakan, "Aku tidak punya pendapat tentang itu. Aku tidak tahu kenapa orang berdebat tentang rasa cokelat mint."

Mengenai perdebatan es krim cokelat mint, RM mengungkapkan, "Ini teka-teki terbesar di Korea saat ini. Apakah cokelat mint bisa dibenarkan?"


Namun Suga masih belum mengerti. "Kenapa mereka bertengkar? Apakah itu sesuatu yang harus diperebutkan? Menurutku es krim cokelat mint tidak apa-apa," kata pemilik nama Min Yoongi itu. Namun, RM tidak setuju. "Aku menentangnya."

Netizen rupanya setuju dengan pendapat Suga. "Aku sangat setuju. Kenapa ini sangat penting?" komentar netizen. "Jika kau suka, kau menyukainya, jika kau tidak menyukainya, ya sudah," tambah netizen lain. "Kurasa ini menyenangkan karena orang-orang memiliki pendapat yang sangat kontras," sahut yang lain.

Sebelumnya terungkap bahwa J-Hope dan Jungkook menyukai rasanya. Namun RM, seperti yang dikatakanya sendiri, bahwa ia menentang rasa tersebut. Beberapa orang menyukai rasa es krim cokelat mint yang menyegarkan, sementara yang lain menganggapnya seperti pasta gigi.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. YouTube mengkonfirmasi bahwa video musik single baru mereka tersebut mengumpulkan 101,1 juta viewers dalam 24 jam sejak dirilis. Ini membuat BTS memecahkan rekor video dengan viewers terbanyak dalam 24 jam pertama.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE". Konser ini akan digelar di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dikonfirmasi akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait