Tim Produksi Bocorkan Adegan Mengejutkan Yang Melibatkan Joo Won di 'Alice'
Naver
TV

'Alice' dipersiapkan sebagai pengganti slot Jumat - Sabtu malam yang baru ditinggalkan 'Backstreet Rookie'. Drama bergenre thriller fiksi ilmiah ini tayang mulai Jumat (28/8).

WowKeren - "Alice" sebentar lagi bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini terus menghadirkan foto adegan terbaru untuk mengunggah rasa penasaran penonton.

"Alice" sendiri menceritakan seorang detektif yang menemukan keberadaan perjalanan waktu (Joo Won) dan bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal (Kim Hee Sun). Bersama, mereka berlomba untuk memecahkan rahasia khusus yang melibatkan perjalanan waktu dan takdir.

Tim produksi membagikan foto adegan milik Park Jin Kyeom yang terlahir tanpa emosi setelah melalui lubang cacing radioaktif ketika ibunya yang seorang penjelajah waktu mengandungnya.

Karena itu, Park Jin Kyeom sedikit berbeda dari orang lain dan satu-satunya anggota keluarga dan temannya adalah ibunya Park Sun Young. Namun, 10 tahun yang lalu ketika Park Jin Kyeom masih di sekolah menengah, ibunya meninggal secara misterius.


Park Jin Kyeom memutuskan untuk menjadi petugas polisi demi menemukan pembunuhnya. Pria itu sangat cocok untuk pekerjaan itu, karena dia berpikiran jernih, cerdas, tajam dan atletis.

Tim Produksi Bocorkan Adegan Mengejutkan Yang Melibatkan Joo Won di \'Alice\'

Surce: SBS

Tim produksi menyatakan, "Episode pertama yang tayang besok akan menampilkan alasan Park Jin Kyeom dilahirkan tanpa emosi, proses perkembangannya yang unik, insiden mengejutkan yang menimpanya dan kisah sebelum ia menjadi polisi."

Tim produksi juga berbagi bahwa pemutaran perdana mencakup adegan di mana Joo Won naik ke atap sendiri dan akhirnya terlibat dalam insiden yang mengejutkan. "Ini akan berdampak besar pada hubungan antara Joo Won dan Kim Hee Sun di drama itu. Itu adalah adegan yang sangat penting dan kalian akan melihat bagaimana fokus kuat Joo Won dan kemampuan akting bersinar," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Alice" dipersiapkan sebagai pengganti slot Jumat - Sabtu malam yang baru ditinggalkan "Backstreet Rookie". Drama bergenre thriller fiksi ilmiah ini tayang mulai Jumat (28/8) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait